Masuk Indodax, Kripto MetaCraft (MCT) Menguat 74 Persen

Setelah listing di Indodax, harga kripto Metacraft (MCT) telah mengalami kenaikan sebanyak 74 persen dalam seminggu terakhir, berdasarkan data CoinMarkepCap. Ini menandai potensi besar dan antusiasnya investor pada game DeFi.

Memang, semenjak kejatuhan pasar kripto, sektor game kripto mulai kehilangan pamornya, yang tidak sekuat NFT dan metaverse yang terus menarik minat para investor.

Namun, game kripto tampaknya mulai kembali pulih seiring pengembangan yang berkelanjutan, serta fitur yang semakin memanjakan para pengguna. Lalu, apa itu Metacraft (MCT)?

IKLAN

Apa Itu Metacraft (MCT)?

MetaCraft adalah game petualang berkonsep running group yang meniru Rarity, dan versi blockchain dari game DND yang menggabungkan antara game, NFT, DeFi, marketplace, open ending dan tata kelola komunitas.

Saat ini, Metacraft tengah membuat game meta universe-nya sendiri, di mana pemain dapat memetakan public chain seperti BSC dan ETH. Ini juga akan memungkinkan pemain bermain di jaringan blockchain mana pun yang ia inginkan.

Selain itu, game ini juga akan memperkenalkan atribut sosial agar setiap pemain punya identitas NFT yang unik.

MetaCraft kini telah berkembang menjadi skala tertentu, sementara permainan telah divisualisasikan dengan menambahkan berbagai animasi dan adegan. Tentu ini telah membuat MetaCraft menjadi sebuah karya yang luar biasa.

apa itu metacraft MCT

Dalam permainan, dunia MetaCraft adalah dunia fantasi pedang dan sihir, dengan banyak ras yang hidup damai di daratan. Tiba-tiba, muncul sebuah kota di langit yang disebut Skycity, yang menjadi awal dari petualangan dari game ini.

Berdasarkan latar belakang tersebut, terciptalah berbagai profesi (job), termasuk Barbarian, Bard, Cleric, Druid, Fighters, Monk, Paladin, Ranger, Rouge, Sorcerer, dan Wizards yang dapat dipilih untuk dimainkan.

Job yang berbeda ditandai dengan petualangan, trait, camp, kepercayaan, ras dan latar belakang yang berbeda, yang membuat game ini sangat menarik.

Nantinya, NFT terkait game ini akan segera dirilis beserta fungsi PVP online.

Dengan peningkatan terus-menerus, MetaCraft yang lebih kompleks akan dibuat dan dihadirkan untuk para pemain. Dengan momentum yang kuat, MetaCraft dianggap akan memimpin tren baru dalam game DeFi. [st]

 

 

spot_img
spot_img

Terkini

Warta Korporat

Terkait