Matrixport Luncurkan Fitur Bunga Kripto, Tanpa Saldo Minimal

Matrixport, platform jasa keuangan untuk aset digital, telah meluncurkan fitur dompet elektronis terbaru.

Fitur tersebut nantinya secara otomatis akan memberikan imbal hasil atas seluruh aset kriptografi yang tersimpan dalam dompet elektronis tanpa nilai investasi minimum.

Apa Itu Matrixport

Matrixport adalah salah satu platform jasa keuangan untuk aset digital yang berkembang paling pesat di Asia.

Dengan dana kelolaan dan kustodian senilai US$10 milyar, Matrixport menyediakan layanan keuangan kriptografi terpadu dengan volume perdagangan rata-rata bulanan di atas US$5 milyar.

Fitur Bunga Kripto

Fitur ini akan memungkinkan dompet elektronis teranyar ini untuk memberikan imbal hasil (yield bearing wallet) yang terintegrasi dengan produk “Flexi Saving” dari Matrixport.

Dengan demikian, pengguna akan memperoleh bunga atas mata uang kriptografi yang tersimpan dalam dompet elektronis, serta dapat menarik saldonya kapan saja dan tanpa biaya (tidak terkunci seperti staking).

Dompet elektronis terbaru yang memberikan imbal hasil ini telah mendukung 19 aset kripto dan token utilitas popular, di antaranya adalah Solana (SOL), Polkadot (DOT), Chainlink (LINK) dan Dogecoin (DOGE). Ketersediaan token-token lainnya pun telah direncanakan akan hadir di masa mendatang.

Diketahui, tingkat bunga yang diberikan akan bertambah setiap jam sehingga pengguna akan memperoleh Annual Percentage Yield (“APY”) yang lebih besar. APY akan mengalami penyesuaian secara dinamis dengan sebuah algoritma berdasarkan tingkat penggunaan.

“Kami menyadari bahwa setiap satoshi memiliki nilai. Dompet elektronis yang memberikan imbal hasil mewujudkan efisiensi modal yang lebih baik atas aset kriptografi yang sebelumnya tidak digunakan dan tersimpan dalam dompet elektronis. Pengguna mudah memperoleh imbal hasil lewat fitur satu klik yang ringkas. Kini, pengguna dapat segera memperoleh imbal hasil atas saldo pada dompet elektronisnya,” ujar Cynthia Wu, Head Sales and Business Development di Matrixport.

Selain menyediakan fitur satu klik, kemudahan dalam menarik saldo dan tanpa dikenakan biaya tambahan, dompet anyar ini juga terbuka dan transparan.

Apa yang dimaksud di sini adalah, data seperti suplai, tingkat penggunaan, APY dan aliran saldo terkini akan tersedia secara seketika. Ini akan membuat pengguna dapat mengambil keputusan investasi yang tepat berdasarkan kebutuhannya. Semua dibangun dengan mengutamakan pengguna. [st]

spot_img

Terkini

Terkait