Produsen mainan warisan Mattel tidak enggan terlibat dengan NFT. Mereka telah menjadi salah satu merek paling aktif dalam skala besar dan tentu saja merek yang paling aktif dalam kategori produk mereka untuk menunjukkan kekuatan mereka dengan NFT.
Selain itu, perusahaan ini telah melihat beberapa kemenangan awal untuk memacu momentum.
Momentum awal itu mendorong peluncuran pasar NFT yang didedikasikan yang baru diluncurkan oleh Mattel. Mari kita lihat semua detail yang telah diungkapkan sejauh ini.
Tentang Perusahaan Mattel
Mattel adalah perusahaan mainan global terkemuka dan pemilik katalog waralaba hiburan anak-anak dan keluarga yang paling kuat di dunia.
Perusahaan ini menciptakan produk dan pengalaman inovatif yang menginspirasi, menghibur, dan mengembangkan anak-anak melalui bermain.
Produknya termasuk Barbie®, Hot Wheels®, Fisher-Price®, American Girl®, Thomas & Friends®, UNO®, Masters of the Universe®, Monster High® dan MEGA®, serta properti kekayaan intelektual populer lainnya, dikutip dari Businesswire.
Perusahaan ini meliputi konten film dan televisi, game, musik, dan acara langsung. Kami beroperasi di 35 lokasi dan produk kami tersedia di lebih dari 150 negara dalam kolaborasi dengan perusahaan ritel dan e-commerce terkemuka di dunia.
Sejak didirikan pada 1945, Mattel menjadi mitra terpercaya dalam memberdayakan anak-anak untuk menjelajahi keajaiban masa kecil dan mencapai potensi mereka.
Misi Mattel: Apa yang Telah Kita Lihat Sejauh Ini
Hot Wheels adalah salah satu properti andalan Mattel, dan telah menjadi salah satu integrasi IP yang paling sukses dan berdampak dalam strategi keterlibatan NFT perusahaan.
Sekarang, mobil mainan akan menjadi elemen unggulan di balik pengumuman terbaru perusahaan.
Hingga saat ini, Mattel telah menjadi salah satu peserta awal di ruang NFT tentu saja pada ukuran dan skala ini. Perusahaan ini ditampilkan dalam salah satu konten NFT In A Nutshell dengan peluncuran koleksi Hot Wheels serial awal, dikutip dari Bitcoinist.
Tahun lalu, perusahaan ini membahas detail seputar peluncuran Mattel Creations, yang merupakan pendekatan pertama perusahaan dalam platform yang dimiliki.
Ini juga menandakan pergeseran merek dari blockchain WAX ke mitra baru mereka, FLOW. Pengumuman terbaru ini menunjukkan penggandaan sejati pada peluncuran awal itu.
Platform Koleksi Virtual Baru
Dengan Mattel Creations sekarang sekitar 6 bulan dalam pembuatan, apa yang membuat pengumuman minggu ini mencapai level selanjutnya?
Mattel akan membuka perdagangan antar-pengguna dalam pasar baru ini, yang didukung oleh Rarible.
Perusahaan juga bekerja dengan penyedia dompet sebagai layanan Magic, untuk memfasilitasi pengalaman dompet yang lancar, dan akan terus bekerja sama dengan Flow untuk integrasi blockchain.
Selain itu, perilisan ini akan datang seiring dengan rilis Seri 5 Hot Wheels NFT Garage. Pasar baru ini akan menandai langkah pertumbuhan besar bagi semua stakeholder yang terlibat secara efektif.
Merek ini akan mengambil langkah yang substansial di ruang NFT, Rarible sedang menguji kemampuannya untuk menyediakan layanan pasar P2P white-label.
Sekarang magic sedang menguji produk mereka dalam skala besar, dan Flow menambahkan notch lain di sabuk mereka dengan kemitraan mereka dengan Mattel. Hal ini ditambah dengan pernyataan dari VP Future Lab Mattel, yaitu:
“Ketika kami pertama kali memulai peluncuran Platform Koleksi Virtual kami sendiri, kami melakukannya dengan tujuan menciptakan pengalaman kelas satu yang tak tertandingi bagi penggemar merek ikonik Mattel,” ujar Ron Friedman, VP Future Lab Mattel.
“Dengan menambahkan fitur pasar ke platform yang mudah dinavigasi kami yang memungkinkan pengguna untuk menjual dan memperdagangkan koleksi virtual mereka, kami telah mengambil langkah lain menuju mewujudkan visi tersebut,” tambahnya.
“Terutama saat kami mengumumkan Seri 5 Hot Wheels NFT Garage, kami tidak sabar untuk penggemar dan kolektor dari segala usia mengalami platform yang diperbarui,” ujarnya lagi. [az]