spot_img
spot_img

Melantai di Bursa Internasional, BUMooN “Berhasil” Listing di LBank

Token Eco-living BUMooN mengawali September dengan listing di bursa kripto LBank. Pihak LBank melalui website resminya sudah mengonfirmasi listing tersebut.

Sekadar informasi, BUMooN adalah proyek untuk individu yang berdedikasi untuk kehidupan yang berkelanjutan dan ramah lingkungan.

BUMooN adalah eko-token utilitas yield-generation terdesentralisasi yang memberikan penguncian likuiditas otomatis dan protokol distribusi langsung sehingga investasi sadar lingkungan Anda akan aman, terjamin dan memiliki dampak yang lebih besar.

BUMooN Listing di LBank 

“Dengan listing-nya BUMooN di LBank, dapat memberikan banyak keuntungan, salah satunya adalah dapat menarik investor internasional, karena market-nya yang semakin luas,” ujar CMO BUMooN, Happy Murdianto.

Happy pun menambahkan bahwa, saat ini proyek memiliki pertumbuhan yang signifikan, dan bertujuan untuk menjadi altcoin teratas di indonesia.

Selain itu, BUMooN juga tengah fokus pada proyek green economy bersama para mitra strategis dan lebih dari 20.000 anggota komunitas yang solid.

Happy juga menjelaskan, saat ini ada empat proyek mereka yang sudah berjalan, termasuk proyek yang menghasilkan profit dan proyek yang bersifat amal. Khusus untuk proyek amal, Happy mengatakan, itu dilakukan guna menumbuhkan sumber daya oksigen.

Menurut Happy, proyek yang dilakukan saat ini sejalan dengan harapan Presiden Joko Widodo untuk membangun perekonomian berbasis lingkungan atau green economy. Untuk mewujudkan hal tersebut, Happy menjabarkan, BUMooN tengah berupaya mengurangi sampah plastik dengan membeli sampah plastik dari masyarakat, serta ikut serta dalam carbon trading.

“Langkah konkret BUMooN tersebut bertujuan untuk menurunkan suhu bumi hingga 1,5 derajat sampai dengan 2030. Kita (manusia) ‘meminjam’ bumi ini dari generasi mendatang. Maka, kita yang hidup di masa sekarang, harus turut serta dalam menjaga kelestarian bumi, agar tetap menjadi tempat yang nyaman, aman dan indah untuk dihuni,” harapnya.

Sekadar informasi, LBank adalah platform perdagangan aset kripto terkemuka di dunia yang berbasis di Hongkong. LBank menyediakan layanan bursa aset kripto yang aman, profesional, nyaman dan telah diakses oleh lebih dari 20 negara. Saat ini, potensi volume transaksi harian di LBank adalah sebesar US$1,5 milyar, setara Rp21,3 triliun. [st]

spot_img

Terkini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkait