Melesat di Awal Tahun, Kripto Bitcoin, Ethereum dan Big Eyes Coin Menjadi Sorotan

Tahun ini, pasar kripto telah melihat secara signifikan titik yang lebih rendah daripada tertinggi. Spesialis kripto percaya bahwa ini terjadi karena volatilitasnya.

Meskipun demikian, nilai saham beberapa perusahaan Bitcoin ternama telah anjlok dalam beberapa bulan terakhir. Bitcoin dan Ethereum adalah dua aset kripto yang baru-baru ini menjadi berita utama karena penurunan nilai yang parah.

Juga, ledakan DeFi pada tahun 2020 berdampak besar pada dunia kripto. Jika dibandingkan dengan sistem keuangan yang ada, ini memungkinkan para pecinta kripto untuk membayangkan masa depan yang jauh lebih cerah untuk keuangan dan sistem yang memberikan kembali kepada konsumen.

Itu memantapkan dirinya sebagai metode yang dapat dipercaya untuk mengelola keuangan dan melakukan apa yang biasanya dilakukan bank dengan uang yang disimpan bersama mereka.

IKLAN

Setelah blockchain Ethereum mulai menunjukkan masalah skalabilitas, medan baru yang dipeloporinya dengan cepat memicu munculnya beberapa rantai saingan.

Jaringan alternatif termasuk Binance Smart Chain, Polygon, Avalanche, dan lainnya, masing-masing dengan fitur berbeda dan kemampuan skalabilitas yang meningkat secara signifikan jika dibandingkan dengan Ethereum (ETH).

Terlepas dari banyaknya jaringan blockchain yang bersaing, Ethereum tetap memimpin di pasar DeFi.

BIG Coin

IKLAN

Harga Ethereum (ETH) Terkini Memiliki Performa Terbaik dalam Beberapa Bulan Terakhir

Teknologi kontrak cerdas yang digunakan oleh blockchain Ethereum sumber terbuka memungkinkan aplikasi terdesentralisasi (dApps) dan layanan keuangan.

Idenya adalah untuk membuat platform komputasi terdesentralisasi untuk kontrak cerdas, mata uang yang dapat diprogram dan dApps yang melampaui kemampuan Bitcoin.

Singkatnya, Ethereum diciptakan untuk mengatasi beberapa masalah yang ada
dengan Bitcoin.

Dalam 24 jam terakhir, harga Ethereum berada di kisaran US$1.635, dengan volume perdagangan US$8,3 milyar. Pair ETH/USD telah menemukan support langsung di US$1.610, dan candle yang ditutup di atas level ini diperkirakan akan menyebabkan peningkatan BTC.

Bitcoin (BTC), Katalis untuk Bullish Season 

Karena Bitcoin adalah uang elektronik peer-to-peer, semua transaksi terjadi langsung antara dua pengguna jaringan yang identik dan independen, tanpa gangguan dari pihak ketiga.

Bitcoin lebih langka daripada emas karena ini adalah jaringan moneter lapisan dasar dengan jumlah maksimum tetap yang ditentukan dengan hati-hati dan tidak dapat diubah sebesar 21 juta. Ini memiliki keterbagian yang besar, dapat diverifikasi secara instan dan sepenuhnya, serta memiliki umur simpan yang lama.

Setelah itu, tidak akan dicetak lagi, Bitcoin akan didistribusikan selama 118 tahun ke depan. Bitcoin juga tidak dapat diambil, bahkan tidak secara paksa, dan memiliki sedikit atau tidak ada biaya penyimpanan saat disimpan dengan aman.

Bitcoin, aset kripto paling berharga di dunia, harganya terus menanjak dan kini telah menyentuh US$23.333 untuk pertama kalinya sejak 19 Agustus 2022.

Selama akhir pekan, BTC melewati penghalang US$23.000 untuk kali pertama dalam lima bulan, yang bagus untuk industri kripto.

Apakah Big Eyes Coin Akan Diluncurkan Lebih Awal dari Perkiraan?

Big Eyes

Big Eyes Coin telah melewati delapan tahap presale dan sekarang berada di tahap kesembilan.

Big Eyes Coin ditawarkan dengan harga yang sedikit lebih tinggi setelah setiap tahap presale, tetapi token tersebut masih tersedia dengan harga yang lebih murah daripada pasar, memungkinkan pengembalian yang besar saat diluncurkan.

Secara umum, presale adalah acara penjualan yang memberi penghargaan kepada pelanggan awal karena membantu perusahaan menghasilkan dana untuk mendanai ide dan proyek awalnya.

Karena kemungkinan mengalami kerugian sangat minim, terlibat dalam penjualan token selama presale biasanya menguntungkan.

Big Eyes Coin berada pada tahap presale kesembilan dan telah mengumpulkan lebih dari US$20 juta. [st]

 

spot_img
spot_img

Terkini

Terkait