Meme Crypto Baru: AiDoge Raih Presale US$4,5 Juta

AiDoge, sebuah proyek meme crypto baru yang viral yang berada di persimpangan antara dunia meme dan kecerdasan buatan (AI), benar-benar menggebrak saat ini.

Presale dari token AI yang merupakan token asli dari proyek ini terus meningkat, dan berhasil meraup US$4,5 juta pada hari itu. Itu artinya, proyek meme crypto baru ini telah meraup dana investor sebesar US$1 juta dalam dua hari berturut-turut.

Saat ini, AiDoge sedang membangun platform sosial baru yang revolusioner.

aiDOGE

IKLAN

Platform tersebut akan memungkinkan pengguna untuk membuat meme menggunakan teknologi kecerdasan buatan (AI) generatif AiDoge yang canggih dan mendapatkan kripto jika meme mereka popular.

Dengan hanya US$200.000 yang tersisa hingga presale memasuki tahap kedelapan dan harga setiap token AI naik menjadi US$0,0000288, investor harus bergerak cepat untuk mengamankan token di harga US$0,0000284 selagi masih ada kesempatan.

Selama 12 tahap presale selanjutnya, harga akan secara bertahap dinaikkan ke harga listing DEX dan CEX sebesar US$0,0000336 per token.

IKLAN

Artinya, investor yang masuk sekarang akan mendapatkan keuntungan sekitar 18 persen pada saat token diluncurkan di bursa.

Investor Menyukai Mekanisme Meme-to-Earn AIDoge

Di platform AiDoge, pencipta meme crypto paling popular dihargai atas upaya mereka dengan token AI.

Dengan demikian, AiDoge menawarkan kepada para kreator meme jalan pertama yang layak untuk mendapatkan aliran pendapatan yang terkait dengan hobi mereka, sementara teknologi blockchain yang menopang platform AiDoge melindungi hak kepemilikan mereka atas konten mereka.

IKLAN

Platform sosial revolusioner ini disebut sebagai “meme-to-earn,” sebuah konsep baru yang inovatif yang terbukti menjadi hits di antara ruang investasi kripto yang lebih luas.

Dengan aset kripto gelombang baru seperti Pepe Coin (PEPE) dan SpongeBob (SPONGE) yang mengalami kenaikan luar biasa dalam beberapa hari terakhir, para investor jelas memburu permata meme crypto berikutnya yang dapat memberikan keuntungan eksponensial jangka pendek.

Lonjakan tiba-tiba dalam presale AiDoge menunjukkan bahwa banyak investor berpikir bahwa AiDoge bisa menjadi meme crypto baru dan besar berikutnya yang akan meledak.

Dengan proyek yang membanggakan proposisi nilai atau kasus penggunaan yang kuat, tidak mengherankan jika para analis memprediksi kenaikan besar untuk token AI.

Analis kripto dan YouTube popular asal Inggris, Jacob Crypto Bury, berpendapat bahwa aset kripto ini memiliki potensi untuk naik hingga 100 kali lipat.

Menjadi Pusat Meme Dunia Web3

AiDoge kini sedang membangun platform web3 bertenaga kripto baru yang revolusioner yang memungkinkan pengguna untuk berbagi dan memberikan suara pada meme yang dibuat oleh pengguna melalui terobosan teknologi platform AI.

Platform AiDoge menggunakan teknologi AI canggih untuk membuat meme yang relevan berdasarkan petunjuk teks yang disediakan pengguna… Pengguna memberikan petunjuk teks untuk pembuatan meme. AI memproses input, menciptakan meme yang relevan dan menarik, membuat kreasi meme yang dapat diakses oleh semua orang,” ungkap whitepaper proyek AiDoge.

Pembuat meme dapat memposting konten mereka ke dinding publik dan komunitas kemudian dapat memilih meme favorit mereka. Beberapa prediksi menarik untuk harga token AiDoge pun telah tersedia.

Platform ini diketahui memiliki mekanisme bawaan untuk mempromosikan meme terbaik dan memberi penghargaan kepada pembuatnya dengan token AI.

Meme Crypto Baru dengan Utilitas Nyata

Di pasar kripto yang didominasi oleh memecoin yang tidak memiliki utilitas seperti Dogecoin (DOGE), Shiba Inu (SHIB) dan Pepe (PEPE), token AI dari AiDoge berdiri tegak dan berbeda.

Token AI mendapatkan nilainya dari fungsinya sebagai mata uang utama dalam platform AiDoge.

Token ini dapat digunakan untuk membeli kredit untuk membuat meme menggunakan teknologi platform AI, melakukan staking yang memungkinkan pengguna untuk menerima hadiah harian dan keuntungan lainnya.

Selain itu, token ini dapat memberi penghargaan kepada anggota komunitas yang memberikan suara pada meme dan menghasilkan konten popular.

Seiring dengan berkembangnya desas-desus seputar memecoin baru yang revolusioner ini, para investor harus bergerak cepat untuk mengamankan token AI mereka sebelum kenaikan harga berikutnya.

Sangat mudah bagi investor untuk berinvestasi token AI, mereka dapat membelinya dengan ETH, USDT (ERC-20), BNB, USDT (BEP-20) dan menggunakan kartu bank mereka.

Dengan asumsi AiDoge menghasilkan daya tarik yang signifikan karena proyek ini memenuhi roadmap di atas dalam beberapa bulan mendatang, keuntungan 10 kali atau lebih tinggi (yang berarti kapitalisasi pasar lebih dari US$300 juta) dimungkinkan.

Terutama, itu berpeluang terjadi jika selera risiko pasar aset kripto yang lebih luas dan terus meningkat. [st]

 

spot_img
spot_img

Terkini

Terkait