spot_img
spot_img

Memilih Bursa Kripto untuk Pemula, Bigomex Bisa Jadi Pilihan

Memilih bursa trading kripto, khususnya bagi pemula, memang tak mudah. Ada sejumlah kiat yang bisa Anda pertimbangkan, namun bursa Bigomex bisa jadi pilihan.

Sejak kemunculan Bitcoin pada tahun 2009, pasar investasi kripto telah berkembang pesat, dan platform perdagangan bermunculan.

Namun, perlu dicatat bahwa tidak semua kripto dan bursa tempat kita menjual-belinya aman dan dapat diandalkan.

Banyak yang mungkin hanya tumbuh sesaat lantas gulung tikar, sebelum semua orang mengenal mereka.

Oleh karena itu, pemula yang berinvestasi dalam kripto harus cermat dalam memilih bursa kripto yang tepat.

Bursa Kripto Baik, Tinjau Lewat 4 Aspek Ini

Bursa kripto adalah tempat di mana trader dan investor mencatat dan menyimpan informasi aset perdagangan.

Jika mereka tidak yakin, mereka harus menghindari bursa kripto yang berskala kecil dan miskin teknologi sejauh mungkin, karena bursa ini bisa saja “berbahaya” .

Ada beberapa persyaratan dasar untuk pemilihan bursa secara baik.

Pertama, perihal latar belakang perusahaan si pengelola bursa, misalnya siapa investor di baliknya dan lalu lintas volume penggunanya.

Kedua, Kenali baik reputasinya alias rekam jejaknya. Itu dapat diketahui berapa banyak orang yang senang atau mengeluh soal layanan bursa kripto itu, termasuk kecepatan respons dari si pengelola bursa.

Ketiga, keamanan yang tinggi. Ini adalah syarat mutlak untuk urusan kripto. Jangan sampai bursa yang Anda gunakan malah rentan diretas dan dana Anda bisa tak selamat. Jadi, pastikan bursa itu punya sistem peringkatan dini yang baik, rencana mitigasi dan jaminan teknis melawan peretasan.

Keempat, aspek yang terakhir adalah soal tingkat likuiditas perdagangan yang tinggi. Likuiditas adalah tinggi rendahnya volume transaksi di bursa itu. Semakin tinggi volumenya, maka semakin baik tingkat likuiditasnya dan lebih sehat pula transaksinya.  tingkat likuiditas yang rendah, sangat sulit Anda menentukan harga termurah ketika Anda ingin beli dan harga tertinggi ketika Anda ingin menjual. Ini juga menjamin perihal stabilitas harga.

Bigomex, Pilihan Terbaik untuk Pemula

Bagaimana cara memulai dengan mudah? Bursa kripto Bigomex asal Singapura ini mungkin layak jadi pilihan bagi Anda para pemula.

Bigomex memastikan memenuhi 4 aspek di atas, sehingga dapat dikatakan lebih bermutu dibandingkan bursa lainnya.

Keunggulan Bigomex adalah sebagai berikut: pengguna dapat dengan mudah memulai transaksi aset kripto hanya dalam tiga langkah, menjadi penyedia layanan transaksi paling ramah pengguna yang diapresiasi di kelasnya.

Hal lainnya adalah selalu selaras dengan kebutuhan pengguna soal keamanan sistem. Oleh sebab itu Bigomex menggunakan teknologi SSL standar perbankan.

Bigomex juga menyiapkan mekanisme menyeluruh untuk memantau secara rutin pengguna-pengguna yang nakal, berdasarkan basis data yang sudah ada sebelumnya.

Ini memastikan menekan potensi penipuan, sekaligus secara langsung membekukan akun pengguna yang nakal itu.

Selain itu, pasar sekunder Bigomex memiliki efek menghasilkan keuntungan yang jelas, yakni mengikuti dinamika pasar, meluncurkan berbagai proyek dan proyek utama dengan pasokan pendek di pasar, memimpin seluruh jaringan dalam mode kontrak, dan nilai pasar sirkulasi dari proyek telah masuk 100 besar. [ps]

spot_img

Terkini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkait