Menakar Rocketize Token, Shiba Inu dan Tezos: Meroket pada Tahun 2023?

Seperti investor kripto lainnya, Anda pasti memiliki banyak kekhawatiran tentang masa depan aset kripto.

Anda mungkin mengajukan pertanyaan seperti, cryptocurrency mana yang akan sukses di masa depan? Proyek kripto mana yang saat ini paling popular? Atau kripto mana yang memiliki peluang sukses terbaik dalam waktu dekat?

Dengan lebih dari 20.000 aset kripto yang tersedia untuk pembelian dan pasar, menemukan aset kripto baru dan memahami kapan harus membelinya menjadi penting.

Shiba Inu (SHIB) , Rocketize Token (JATO) , dan Tezos (XTZ) telah membuktikan bahwa mereka layak berada di peringkat teratas kripto.

IKLAN

Menurut pakar aset digital, kripto-kripto di atas akan menduduki puncak jajaran teratas pada tahun 2023. Ini alasannya.

Shiba Inu Tezos

Shiba Inu (SHIB) Sang Memecoin 

Shiba Inu (SHIB) dimulai sebagai eksperimen dalam membangun komunitas yang layak yang didirikan oleh sosok tak dikenal yang disebut sebagai “Ryoshi.”

Premis proyek Shiba Inu (SHIB) adalah untuk menciptakan komunitas kripto yang sepenuhnya terdesentralisasi di jaringan Ethereum.

Komunitas Shiba Inu (SHIB), yang juga dikenal sebagai “SHIBArmy,” terdesentralisasi, mirip dengan token Dogecoin (DOGE).

Anggota SHIBArmy adalah pendukung setia meme “doge” yang mencari kemandirian finansial dari pasar saham reguler dan kripto.

Platform kripto yang ringan ini didukung oleh token Shiba Inu (SHIB), yang memungkinkan investor untuk berpartisipasi penuh dalam pasar keuangan terdesentralisasi (DeFi), serta pasar non-fungible token (NFT) tanpa takut akan regulasi atau penipuan.

Selanjutnya, setelah referensi publik dari raksasa industri kripto Elon Musk dan Vitalik Buterin, kripto Shiba Inu (SHIB) telah memperoleh investasi dalam skala besar.

Shiba Inu (SHIB) sejak itu menjadi memecoin yang dominan. Dengan kapitalisasi pasarnya saat ini, token SHIB adalah satu dari hanya dua memecoin yang terdaftar dalam lima belas kripto teratas di CoinMarketCap.

Tezos (XTZ), Maskot Baru Web 3.0

Tezos (XTZ) adalah jaringan blockchain terkemuka yang bertujuan untuk merevolusi teknologi Web 3.0 dengan menyediakan jaringan terdesentralisasi. Itu memungkinkan pengguna berkomunikasi dengan mulus dan tanpa gesekan.

Tezos telah bangga dengan kemampuannya yang dapat ditingkatkan, aman dan tahan lama. Tezos (XTZ) adalah kripto peer-to-peer dengan jaringan yang dibangun dan dikelola oleh penggunanya.

Tezos (XTZ) juga berbeda, karena ia seperti blockchain Ethereum (ETH), mendukung kontrak pintar yang terdesentralisasi.

Tezos (XTZ) adalah platform berbasis blockchain yang sebanding dengan Ethereum, tetapi teknologi dasarnya jauh lebih kompleks, memungkinkannya berkembang dan beradaptasi dengan aplikasi baru dari waktu ke waktu.

Koin utilitas yang mendasari untuk bertransaksi di jaringan Tezos adalah token XTZ. Koin ini penting karena merupakan kripto utama platform di ekosistem Tezos (XTZ). Saat ini, ada sekitar 743.000.000 koin XTZ yang beredar.

Tezos (XTZ) dirancang untuk diperbarui dengan kemampuan, alat dan fungsionalitas baru tanpa memerlukan hard fork. Artinya, di masa mendatang, Tezos (XTZ) akan mampu mencapai hampir semua hal.

Kerangka tata kelola terdesentralisasi Tezos yang berbeda memberdayakan pengguna untuk memetakan arah mereka sendiri.

Di Coinmarketcap, Tezos (XTZ) sekarang menempati posisi ke-15 dalam hal kapitalisasi pasar di antara kripto DeFi.

Rocketize Token (JATO), Bintang Baru Kripto

Rocketize Token adalah memecoin revolusioner yang akhir-akhir ini mendapatkan popularitas.

Pengembang jaringan ingin anggotanya menuai hadiah besar. Rocketize Token bertujuan untuk menemukan kembali sub-genre dari memecoin.

Peran apa yang akan dimainkan JATO sebagai token deflasi? Ini memungkinkan pemegang untuk menyimpan setengah dari biaya pajak yang diterima pada setiap transaksi sambil membakar setengah lainnya.

Saat jumlahnya menurun, nilai token meningkat, yang merupakan berita bagus bagi penggunanya dan akan mendorong lebih banyak pengguna kripto untuk bergabung dalam perjalanannya.

Komunitas open-source diberdayakan dalam platform baru. Itu tidak memiliki dompet pengembang dan menyumbang lebih banyak ke industri daripada yang diterimanya.

Proyek mengharapkan penggunanya untuk menggunakan struktur insentif unik dalam keuangan terdesentralisasi termasuk DAO.

Jumlah total JATO adalah satu triliun token, dimana 30 persen di antaranya sekarang tersedia untuk presale.

Proyek ini sekarang berada di tahap kedua presale, dengan tujuan mengumpulkan US$200.000, dan saat ini telah menghasilkan lebih dari US$75.000.

JATO saat ini bernilai 118.399,24 USDT per token. Anda hanya dapat membeli koin JATO dengan USDT, BNB, atau ETH. Anda akan dapat mengklaim Rocketize token yang Anda beli setelah presale berakhir. [st]

 

spot_img
spot_img

Terkini

Warta Korporat

Terkait