Menarik! 125 Juta Token Shiba Inu (SHIB) Telah di Burning dalam 5 Hari

Kabar yang ditunggu-tunggu dari Shiba Inu (SHIB), yaitu jumlah token yang telah dibakar (burning), telah terungkap dan terlihat sangat menarik untuk mengawali tahun 2022 ini.

Burning Shiba Inu Terus Berjalan

Berdasarkan data aktual dari akun ShibBurn, dalam 24 jam terakhir telah terjadi burning kepada 5,6 juta token SHIB. Dan dalam 5 hari terakhir, jumlah yang dibakar sudah lebih banyak, 22 kali lipat, atau sekitar 125 juta token.

Sekadar informasi, ShibBurn adalah akun Twitter dan situs yang secara otomatis akan mengirimkan pembaruan atas setiap burning yang terjadi pada SHIB.

Berdasarkan situs resminya, burning banyak juga terjadi dari token NFT-nya, Shiboshis.

Menurut data Etherscan, sekitar empat belas transaksi telah dilakukan untuk mengirim total lebih dari 125 juta token SHIB ke dompet mati, sehingga ini akan selamanya hilang dari peredaran. Tak tersentuh.

Yang terbesar dari semua transaksi itu adalah yang berisikan 100.000.000 SHIB dan dibuat sekitar 5 atau 6 hari yang lalu.

diketahui, dalam 24 jam terakhir, 5,6 juta token telah dibakar melalui enam transfer.

Pengguna mengingatkan para Shiba Army bahwa sejauh ini, dari pasokan awal 1 kuadriliun, 410.300.521.864.319 SHIB telah dikeluarkan dari peredaran.

Tentu saja, beberapa jam pada saat penulisan, aku ShibBurn masih memposting aksi burning terhadap jutaan token SHIB.

Adopsi Menjadi Salah Satu Pegangan

Shiba Inu yang saat ini masih berpegang pada pembaruan yang akan datang di tahun ini, game kripto NFT dan blockchain Shibarium, lebih berpegang pada adopsi yang sudah dijalani.

Dirangkul oleh bioskop kenamaan AS, AMC Theatre, dan layanan perjalanan online, Travala, Shiba Inu terus mendapatkan kerjasama sebagai alat pembayaran.

Analisa Teknikal Shiba Inu 

shiba inu grafik burning

Saat ini, dalam grafik weekly, token SHIB masih berada di wilayah batas atas dari area support utama.

Dari sini, kami masih mencoba melihat potensi untuk bangkit kembali selama harga masih menari-nari di kisaran area tersebut.

Sederhananya, dalam beberapa minggu ke depan, area ini akan menjadi tempat menarik untuk mengamati bagaimana investor mengambil keputusan dalam prospek tren jangka menengah dan panjang. Mari kita saksikan. [st]

 

 

spot_img

Terkini

Terkait