Mengakumulasi Memecoin Dogecoin dan Big Eyes Coin Bisa Terhindar Seperti Kasus FTX?

Bursa kripto AS terbesar ketiga FTX telah mengajukan kebangkrutan, membawa banyak masalah bagi investor kripto yang menggunakan platform-nya.

Setelah berita tersebut mengguncang jagad kripto, banyak masalah lain yang terungkap. Padahal, bursa kripto tersebut pernah dianggap dapat dipercaya dan dapat diandalkan, yang memberinya status besar hingga saat ini.

Namun, baru-baru ini telah terungkap bahwa FTX berhutang milyaran dolar AS kepada jutaan investor. Layanan FTX telah berhenti membiarkan investor menarik diri setelah berita kebangkrutan diketahui publik.

IKLAN

Ada harapan bahwa itu akan diperbaiki selama penggabungan FTX dan Binance, tetapi platform bursa kripto nomor satu tersebut sejak itu menarik diri dari kesepakatan.

Untuk memastikan uang dan kepentingan Anda sebagai investor tetap terlindungi, cobalah berinvestasi di memecoin yang berfokus pada komunitas dan investor seperti Dogecoin (DOGE) dan token Big Eyes Coin (BIG).

BIG

Komunitas Dogecoin Mendorong ke Top 10

Dogecoin adalah salah satu kripto terbesar di pasar. Kripto bertema anjing ini membawa banyak gigitan dan saat ini duduk di posisi kedelapan di daftar CoinMarketCap. Ini semua tercapai karena komunitas besar yang dibangun oleh DOGE.

Ketika Dogecoin diluncurkan pada tahun 2013, itu dimaksudkan sebagai tanggapan ringan terhadap kripto pertama, Bitcoin (BTC).

Pencipta Dogecoin tidak pernah bermaksud untuk menganggapnya serius, karena mereka bahkan menggunakan meme “doge” sebagai maskot.

Namun, ketika orang melihat koin konyol ini, mereka menganggapnya lucu dan mulai mendukungnya. Grup kripto di platform sosial mulai membahas Dogecoin, dan menjadi lebih terkenal sejak saat itu.

Karena semua kerja keras yang dilakukan komunitas untuk menumbuhkan koin, CEO Tesla Elon Musk memperhatikan dan menyukai kripto tersebut. Musk mulai mendukungnya di Twitter yang menyebabkannya meledak.

Tanpa komunitas di belakangnya, Dogecoin tidak akan seperti sekarang ini. Inilah sebabnya mengapa Dogecoin berfokus pada kebutuhan dan keinginan investor, serta bertujuan agar komunitas tetap fokus untuk memastikan keamanan investornya sebaik mungkin.

Co-Founder Dogecoin, Billy Markus, bahkan mengecam FTX dan Pendirinya, Sam Bankman-Fried, di Twitter.

“Saya tidak berpikir kita harus memberi orang yang melakukan penipuan besar-besaran kesempatan kedua untuk melakukan penipuan besar-besaran lainnya lagi,” ujar Billy.

Big Eyes Coin Berinvestasi ke Komunitasnya

Big Eyes Coin adalah memecoin baru yang segar, yang kini tengah berada di tahap keenam dari presale dan telah mengumpulkan US$10 juta dalam hitungan minggu.

Seperti Dogecoin, Big Eyes Coin menggunakan maskot hewan untuk menarik komunitas pecinta kucing. Big Eyes Coin memiliki maskot kucing bergaya anime yang menggemaskan yang telah menyatukan komunitas pecinta meme dan pecinta kucing.

Kripto ini difokuskan untuk sangat berfokus pada komunitas, memastikan 80 persen dari semua token BIG tersedia selama presale.

Big Eyes melangkah lebih jauh dari ini dengan memperhatikan kebutuhan komunitasnya pada tingkat yang lebih dalam.

Big Eyes Coin telah mendedikasikan dompet amal 5 persen yang telah disisihkan untuk menyumbangkan dana ke badan amal penyelamat laut untuk membersihkan dunia yang menjadi perhatian investornya.

Seperti yang terlihat di halaman Twitter-nya, kripto itu sudah mulai disumbangkan ke badan amal yang dimaksud, dan itu tidak berniat untuk berhenti dalam waktu dekat.

Kesimpulan

Banyak orang di dunia keuangan hanya peduli pada uang, yang terlihat pada Pendiri FTX Sam Bankman-Fried.

Namun, ada kripto seperti Big Eyes Coin dan Dogecoin. Mereka sangat berfokus pada komunitas dan peduli dengan kepentingan investor mereka.

Jika Anda ingin berinvestasi, dua memecoin ini dapat menjadi pilihan utama Anda. Anda juga dapat menggunakan kode “BIG:BIGPRIZE26” untuk tambahan token di presale Big Eyes Coin. [st]

 

spot_img
spot_img

Terkini

Warta Korporat

Terkait