Mengapa Shiba Inu Diprediksi Bertahan di Pasar Memecoin?

Shiba Inu (SHIB) telah muncul sebagai pemain terkemuka dalam lanskap memecoin, membedakan dirinya di pasar yang kian penuh persaingan.

Meskipun perjalanannya ditandai dengan pencapaian yang signifikan, Shiba Inu terus menghadapi skeptisisme, dengan beberapa kritikus memprediksi bahwa nilainya akan turun drastis di masa depan. Namun, investor kripto Crypto King tetap optimis, menyoroti potensi SHIB yang belum tergali.

Crypto King Membela Shiba InuĀ 

Coin Paprika melaporkan, Crypto King dengan tegas membela Shiba Inu dari para pengkritiknya.

Dia menyatakan bahwa meme OG seperti SHIB ditakdirkan untuk sukses, menjawab langsung kritikus memecoin yang mengklaim bahwa sebagian besar memecoin akan kehilangan nilainya dalam beberapa tahun mendatang, menyisakan hanya sedikit di antara mata uang kripto teratas.

Kritikus tersebut secara khusus meragukan Shiba Inu, yang saat ini berada di peringkat 11 berdasarkan kapitalisasi pasar.

Crypto King berpendapat bahwa para kritikus Shiba Inu tidak sepenuhnya memahami dinamika pasar. Dia menekankan bahwa SHIB terdaftar di banyak bursa terpusat di seluruh dunia, memberikan eksposur yang signifikan kepada trader ritel.

Pendaftaran yang luas ini menyoroti kehadiran pasar SHIB yang kuat. Dengan membandingkan SHIB dengan emas, Crypto King menyarankan bahwa status mapannya di antara koin meme memberikan stabilitas dan nilai unik.

Komunitas yang Hidup dan Tim yang Berdedikasi

Selain kehadiran pasarnya, Shiba Inu memiliki komunitas yang hidup dan tim berdedikasi yang berfokus pada penyediaan utilitas dunia nyata. Tim pengembang telah meluncurkan aplikasi praktis seperti ShibaSwap dan Shibarium, yang meningkatkan penggunaan SHIB di luar asalnya sebagai token meme.

ShibaSwap, sebuah bursa terdesentralisasi, memfasilitasi perdagangan SHIB da kripto lainnya, menambah utilitas nyata bagi token tersebut. Shibarium, di sisi lain, bertujuan untuk lebih mengintegrasikan SHIB ke dalam berbagai platform, memperluas aplikasinya di dunia nyata.

Optimisme Crypto King berakar pada perkembangan yang sedang berlangsung ini dan dukungan komunitas yang kuat bagi Shiba Inu. Dia percaya bahwa para kritikus sangat meremehkan potensi SHIB dan komitmen para pengembang serta pendukungnya.

Dengan membangun aplikasi dunia nyata, Shiba Inu memposisikan dirinya untuk sukses jangka panjang.

Kontras dengan Skeptisisme yang Lebih Luas

Pembelaan SHIB oleh Crypto King sangat kontras dengan skeptisisme yang lebih luas terhadap memecoin. Para kritikus sering berpendapat bahwa banyak token meme tidak memiliki nilai intrinsik dan terutama didorong oleh hype.

Namun, Crypto King berpendapat bahwa daftar bursa yang luas dan upaya pengembangan yang berkelanjutan membedakan SHIB dari yang lain. Dengan membandingkan SHIB dengan emas, dia menekankan stabilitas yang dirasakan dan nilai yang bertahan lama dalam pasar memecoin.

Potensi Shiba Inu di Tengah Kritik

Meskipun menghadapi kritik dan keraguan tentang nilai jangka panjangnya, para pendukung SHIB, termasuk Crypto King, melihat potensi signifikan dalam token tersebut. Mereka menekankan posisi pasarnya yang mapan, aplikasi praktis dan dukungan komunitas yang kuat.

Meskipun fluktuasi harga adalah bagian alami dari lanskap kripto, upaya untuk meningkatkan utilitas SHIB dan dukungan dari komunitas yang berdedikasi menunjukkan masa depan yang menjanjikan. [st]

Terkini

Warta Korporat

Terkait