Mengenal Aset Kripto Titan Hunters (TITA) yang Diperdagangkan di Coinstore

Aset kripto dari mobile MMORPG game Titan Hunters kini telah hadir di Coinstore, memudahkan para pecinta game untuk mendapatkan eksposur ke token aslinya, TITA.

MMORPG adalah salah satu genre game yang disukai banyak pemain saat ini, karena dapat dimainkan bersama dengan teman secara online untuk berpetualang bersama.

Terlebih lagi, pada pertengahan Mei 2022, Titan Hunters telah secara resmi menjadi inkubator GameFi, mengambil langkah evolusioner untuk membangun ekosistem blockchain yang masif.

Mengenal Titan Hunters dan Aset Kripto TITA

Titan Hunters adalah game bergenre MMORPG dan NFT yang gameplay-nya terinspirasi dari game ternama Diablo, Voxel dan Minecraft.

IKLAN

Ini adalah permainan petualangan menyenangkan yang dapat dilakukan secara individu, atau berkelompok dengan teman untuk mengalahkan bos monster yang disebut Titan.

Eksplorasi game sangat luas dan juga dapat memperbarui senjata untuk menjadi lebih kuat yang membuat permainan semakin seru.

Yang menarik, game ini dibangun dengan loop yang lebih sederhana dan lebih mudah dipahami. Komponen utamanya adalah “Menjelajahi Dungeon” dan “Koleksi Item.”

Selain itu, berikut adalah utilitas utama dari token asli game Titan Hunters, yaitu minting NFT berupa item dalam game, melakukan farming dari token TITA dan melakukan HODLing pada token, termasuk melakukan staking.

IKLAN

Listing di Bursa Kripto Coinstore 

Langkah terbaru dari Titan Hunters untuk lebih mampu digapai oleh para investornya yang mempercayai visi menariknya adalah dengan me-listing kripto aslinya, TITA, di bursa kripto Coinstore.

Token TITA saat ini telah hadir di bursa kripto Coinstore per tanggal 7 Juli 2022.

Saat ini, pengguna Coinstore sudah dapat melakukan deposit, withdrawal (penarikan) dan memperdagangkan token tersebut di platform tersebut dengan mudah dan lancar.

IKLAN

Token TITA saat ini memiliki total pasokan sebesar 1 miliar token dengan kapitalisasi pasar sebesar US$2.265.000, di mana sebesar 25 persen tersedia untuk ekosistem, dan 2 persen untuk penjualan publik.

Jika Anda tertarik untuk mendukung proyek game NFT yang inovatif dan serba menguntungkan penggunanya, mungkin token TITA adalah aset kripto yang tepat. [st]

 

spot_img

Terkini

Terkait