Mengenal DoKEN Launchpad (DoKENPad) yang akan Geser PinkSale

Proyek DoKen Launchpad (DoKenPad) akan menjadi pilihan yang lebih baik untuk melakukan pengumpulan dana melalui IDO.

Tentu saja, pengguna tidak perlu khawatir ini akan membuang token seperti PinkSale, ini dibangun dengan berfokus pada pengguna.

Mengenal DoKen Launchpad Lebih Dekat

DoKEN adalah proyek kripto yang dimulai pada November 2021, bertujuan untuk menciptakan ekosistem blockchain cerdas yang mengakomodasi pengembang dan investor.

Tim DoKEN terdiri dari empat anggota yang masing-masing berasal dari Indonesia, Amerika Serikat, Tiongkok dan India.

Tim DoKEN telah mampu memberikan roadmap mereka, lebih cepat dari perkiraan jangka waktu tanpa pengecualian pada kualitas produk mereka.

“Kami percaya kata-kata dan janji manis saja tidak akan cukup untuk menghadirkan produk berkelas. Kami tidak ingin memanfaatkan kepercayaan yang diberikan oleh komunitas kami dengan memberikan janji palsu. Sebaliknya kami mencoba menghadirkan produk yang elegan, berguna dan aman,” kata pengembang dari DoKEN DX.

Apa Kelebihan DoKenPad?

Jika mengatakan ini akan geser PinkSale, tentu kita harus tahu terlebih dahulu, apa kelebihan dari DokenPad untuk melakukan itu, dan juga mengetahui apa itu Pinksale.

PinkSale saat ini adalah platform launchpad terbesar yang sering digunakan oleh pengembang untuk melakukan IDO untuk proyek mereka.

Tetapi, ini mengenakan biaya yang tinggi dan juga mereka memiliki hak untuk membuang dua persen dari token proyek kapanpun mereka mau. Ini sangat merugikan karena bisa menjadi sebuah skema dump.

Dan DoKenPad hadir untuk mengatasi masalah tersebut, dengan menghadirkan skema presale dalam dua kelas, yaitu “Normal Launchpad” dan “Degen Launchpad.”

Doken Launchpad 2

“Kami percaya bahwa ada kebutuhan untuk kerjasama yang saling menguntungkan, antara penyedia layanan dan pelanggan, serta kami juga sangat berharap untuk sukses dari proyek-proyek yang mengumpulkan dana melalui platform launchpad kami,” kata Tim DoKEN.

Untuk Degen Launchpad, ini didesain untuk proyek berukuran sedang, dimana pada kategori ini terdapat beberapa fitur yang terbatas, seperti limited softcap dan hardcap, serta beberapa hal lainnya.

Di kelas ini, pemilik proyek tidak harus melakukan KYC kepada para calon investor.

Dan untuk Normal Launchpad, ini dirancang untuk proyek yang menginginkan akses serta fitur yang tak terbatas. Semua fitur tersedia dalam kategori ini, termasuk Whitelist.

Dan di kelas ini, KYC akan diberlakukan untuk mengikuti presale dari token proyek.

Layanan Presale Terbaik dari DoKen 

Saat ini, DoKEN telah menjadi salah satu penyedia layanan presale terbaik di ekosistem BSC (BNB Smart Chain).

Juga, DoKEN baru saja memperluas ekosistemnya ke jaringan Cronos, yang nantinya juga akan berkembang ke jaringan lain di masa mendatang.

Dan menariknya, DoKen memiliki “Inspeksi Alokasi Pasokan” yang memberikan informasi rinci mengenai distribusi alokasi pasokan untuk suatu proyek, yang contohnya seperti gambar di atas.

Tidak hanya itu saja, DoKEN sendiri menawarkan harga yang jauh lebih terjangkau dibandingkan platform lain.

DoKENPad juga mengubah 50 persen keuntungan yang diperoleh menjadi pembelian kembali (buyback) token DoKEN. Hal ini tentu dapat meningkatkan stabilitas harga token DoKEN di pasaran.

Memanjakan Investor

Setelah proyek diluncurkan, DoKenPad juga akan membantu agar para investor mau menjadi “Diamond Holder” dari token proyek, alias pemegang jangka panjang.

Untuk mewujudkannya, platform menghadirkan DoKEN Dojo, dimana setiap proyek dapat meluncurkan staking pool bagi investor.

Ini bertujuan agar investor tetap bersedia menjadi “Diamond Holder” yang sangat dibutuhkan guna menjaga stabilitas harga dan kapitalisasi pasar token proyek.

Pada akhirnya, platform launchpad ini lebih mengutamakan bukti ketimbang janji, sehingga pengembang dan investor dapat senyaman mungkin berkegiatan di dalamnya. Tautan penting: Situs Web | Telegram. [st]


 

spot_img

Terkini

Terkait