Mengenal Game Kripto Outer Ring, IDO Digelar Maret 2022

Game kripto Outer Ring punya keunggulan relatif dibandingkan dengan game sejenis, mulai dari game experience hingga mekanisme imbalannya. Sebelumnya game ini, versi ujicobanya sudah dicicipi oleh ribuan orang, sebagai cerminan minat pada IDO (Initial DEX Offering) pada 3 Maret 2022 mendatang.

Outer Ring mengusung subgenre MMO alias (Multiplayer Massive Online) yang dipadukan dengan konsep Play-to-Earn (P2E), bernuansa angkasa luar.

Konsep ini relatif baru dan dipopularkan oleh game Axie Infinity. Dengan P2E, menggunakan karakter yang diusungnya, para pemain bertarung dengan pemain lain dan mendapatkan imbalan, berupa token kripto ataupun digital item yang direpresentasikan dengan NFT (non-fungible token).

Outer Ring Sudah Dicicipi oleh Ribuan Orang

Game Outer Ring (versi demo) sudah dicicipi oleh ribuan orang hingga 6 Februari 2022 lalu, di mana tautannya sudah disebar di server Discord. Namun demikian, game ini masih bisa Anda gunakan jika sebelumnya sudah mengunduhnya dan dibagikan oleh orang lain.

Versi demo ini sejatinya ingin menunjukkan bahwa produknya sudah siap pakai dan menjadi patokan apresiasi pada pagelaran IDO pada awal Maret 2022 mendatang.

IDO 3 Maret 2022

IDO alias Initial DEX Offering adalah penawaran token kripto lewat decentralized exchange (DEX). Ini adalah cara baru agar banyak orang bisa berpartisipasi berinvestasi di proyek game kripto ini.

Ada 5 Teknologi Siap Dicicipi Pekan Ini

Tim Outer Ring juga menyebutkan, bahwa adalah 5 teknologi di game ini yang siap digunakan oleh publik. Ini memungkinkan Anda menjelajahi lebih banyak mode permainan lain.

“Meskipun demo teknologi ini bukanlah demo versi Beta atau Alpha, prototipe memberikan gambaran kepada pemain tentang konsep kami tawarkan. Ini bukan versi lengkap, tetapi menunjukkan potensi Outer Ring. Selain itu, demo teknologi menampilkan kinerja dan visual game, dua aspek penting dari setiap penawaran game di pasar saat ini,” sebut Tim Outer Ring dalam keterangannya belum lama ini.

Tim Outer Ring menyebutkan sudah menempatkan tautan unduhan game di server Discord Outer Ring. Semua tautan akan tetap dapat diakses hingga 6 Februari, setelah itu dihapus dari server Discord lagi.

Namun, pemain dapat terus memainkan demo teknologi selama yang mereka inginkan setelah mengunduh perangkat lunak ke komputer mereka. Demo teknologi telah diunduh lebih dari 1.700 kali sejauh ini, mengonfirmasi minat yang kuat pada Outer Ring. Untuk mencoba game ini secara daring, silahkan buka laman ini.

Outer Ring menggunakan model freemium dengan struktur token ganda. Exocredits menghubungkan game ke dunia kripto, sedangkan Galactic Quadrants memfasilitasi interaksi.

Kedua kripto dapat diperoleh melalui perdagangan, menyelesaikan misi dalam game, dan menjual item. Selain itu, model freemium memungkinkan pemain mengakses game secara gratis.

Tim Outer Ring memperoleh hampir US$6 juta dalam investasi dari berbagai mitra, termasuk DEXTools, Leit Motiv, Yellow Blocks, Metabrands dan lainnya. [ps]

Tautan Penting Outer Ring: Situs | Discord | Facebook | Twitter | Instagram | YouTube | Reddit | Telegram.

spot_img

Terkini

Terkait