Mengenal Game Kripto Vulcano, Bergrafis Kelas Wahid Kini Rambah Indonesia

Game kripto Vulcano yang bergrafis kelas wahid ini sedang dikembangkan dan sedang merambah gamer Indonesia. Tahun ini juga versi alpha segera diluncurkan. Berikut ringkasan penampakannya.

Teknologi blockchain dan kripto kian menjadi daya tarik sendiri pada perkembangan dunia game jenis baru. Keunggulan NFT alias non-fungible token sebagai produk turunannya menjadi bagian terpadu dari game itu. Kini kita mengenalnya sebagai game kripto ataupun play to earn, di mana bermain game tidak sekadar untuk menghibur diri, melainkan untuk mendapatkan pendapatan.

Adalah Vulcano sebagai game pendatang baru di play-to-earn game ini. Vulcano Didirikan oleh Jeremías Walsh dan Mauricio Novelli, yang belum lama ini berpameran di acara “Movistar Campus Party” di Uruguay.

Vulcano Game Kripto

Vulcano mengusung auto battler genre bertema sci-fi tiga dimensi. Auto battler masuk ketegori video game strategi, di mana pemain menempatkan karakter di medan perang, melawan karakter tim lawan tanpa kendali lanjutan oleh pemain.

Karakter memang dirancang untuk bertempur secara otomatis. Pemain di Vulcano terlibat dalam pertempuran 3 karakter lawan 3 karakter. Pemain yang mampu memenangkan dua dari tiga duel akan memenangkan pertandingan itu.

Vulcano, Game Kripto Mengusung Grafis Kelas Wahid

Saat ini Vulcano masih dalam tahap pengembangan. Versi alpha direncanakan akan diluncurkan dalam waktu dekat, tahun ini juga. Vulcano dirancang bergrafis kelas wahid, “AAA Game” sebagai bagian dari unsur penting demi kepuasan mata para pemainnya.

Ketika game resmi diluncurkan Tim Vulcano akan menyiapkan toko NFT khusus, tempat para pemain membeli dan menjual NFT untuk karakter mereka, senjata, tanah virtual, pesawat tempur dan aksesori menarik lainnya. Presale NFT sudah digelar belum lama ini.

Sebagai pelengkap ekosistem itu, belum lama ini Tim Vulcano juga sudah menerbitkan token VULC di Pancake Swap. Token ini akan menjadi bagian terpadu di dalam game, khususnya sebagai komponen reward. Disiapkan pula mekanisme burning token, berdasarkan nilai penjualan NFT. Token VULC juga punya fitur staking yang memungkinkan staker mendapatkan imbalan. Program earn untuk BUSD juga akan segera tersedia. VULC sudah diperdagangkan Bitmart.

Kemitraan dan Jaminan Keamanan

Sejauh ini Vulcano telah bermitra dengan beberapa perusahaan terkemuka seperti BitMart (CEX), GameFi, GamesPad dan juga BullPerks. Tentang faktor keamanan, Vulcano sudah lolos audit dari 3 auditor sekaligus, yakni Certik, Solid Proof dan CoinSult.

Rambah Komunitas Gamer Indonesia

Vulcano memiliki basis besar komunitas di Amerika Latin, namun mengembangkan pengaruhnya ke komunitas Asia, seperi di India, Tiongkok, Filipina, Indonesia, Jepang, Vietnam, Korea Selatan dan Turki.

Tautan Penting Vulcano: Website | Telegram IndonesiaTelegram Global | Twitter | Youtube. [ps]

spot_img

Terkini

Terkait