spot_img
spot_img

Mengenal Kortho Chain yang Sudah Listed di HotBit

Kortho Chain, pelopor public blockchain di bidang konfirmasi data, akan mengumumkan peluncuran resmi mereka di bursa kripto HotBit pada 13 September mendatang.

Sekadar informasi, Kortho Chain adalah lab teknologi yang dipimpin oleh Kortho Foundation di Singapura ini telah dikembangkan pada tahun 2018.

Lab ini didasarkan pada algoritma konsensus PPOS (PoW+PoS), yang memiliki toleransi kesalahan yang tinggi, memecahkan masalah informasi blok yang tidak konsisten di dalam jaringan dan sangat meningkatkan efisiensi TPS.

Dalam hal perlindungan data, keamanan dan hak semua pihak dilindungi. Dalam hal teknologi, smart contract EVM dan cross-chain bridge dari public chain dasar mainstream yang terhubung untuk mengintegrasikan sumber daya industri secara efektif.

Kortho Chain Listed di HotBit 

Melalui informasi resmi bursa HotBit, layanan deposit akan dibuka pada tanggal 13 September, jam 9.00 WIB. Sedangkan untuk layanan trading, akan dibuka pada jam 15.00 WIB di tanggal yang sama.

Selama enam bulan terakhir, lab ini diketahui telah fokus pada peningkatan mainnet 2.0, serta menyelesaikan beberapa transisi teknologi strategis.

Transisi tersebut adalah terhubung dengan sistem smart contract ethereum EVM berdasarkan layer bawah Kortho. Ini juga meletakkan fondasi teknologi untuk pasar aplikasi mereka.

Selain itu, mereka juga berfokus pada pembaruan untuk staking. Mekanisme konsensus PPOS yang baru, open-source node yang terbuka untuk para pelanggan global, menggabungkan nick mining POS, jaringan dan green mining, sambil mempertahankan sifat desentralisasi PoW, membuat market value menjadi lancar dan stabil.

Mendirikan platform terbuka bagi para pengembang global juga menjadi tujuan Kortho Chain. Ini telah menarik lebih dari 100 pengembang dan tim di seluruh dunia.

Produk yang sedang dikembangkan melibatkan DeFi, NFT, GameFi dan trek lainnya, yang akan memberikan pengalaman aplikasi yang lebih beragam kepada para pengguna.

Setelah WBF, ZG, Bcone dan bursa lainnya, KorthoChain kali ini bergabung dengan bursa kripto Hotbit.

Berdasarkan gen globalisasi Hotbit dan Kultivasi Kortho Chain di pasar global, ini akan memberikan titik terobosan yang baru untuk ledakan lebih lanjut dan pertumbuhan ekologi Kortho Chain.

Token KTO dan Airdrop 

Di masa mendatang, dengan layout strategis global ekologi mining, Kortho Chain akhirnya akan mewujudkan visi dan misi awal mereka. Ini akan membangun sistem yang mendasari keamanan data personal global dan mengabdikan dirinya untuk menjadikan data manusia lebih berharga.

Selain itu, token asli Kortho Chain, KTO, juga akan meluncurkan aktivitas insentif berupa kompetisi trading setelah peluncurannya di Hotbit.

Pada saat yang sama, mereka juga akan melakukan roadshow proyek online melalui AMA di 15 negara di seluruh dunia secara bersamaan. Partisipasi di Telegram dan Twitter akan mendapatkan hadiah dalam bentuk airdrop KTO. [st]


spot_img

Terkini

spot_img

Terkait