Mengenal Kripto KunciCoin yang Tersedia di Coinstore

Kripto dari KunciCoin kini telah hadir di bursa kripto Coinstore, yang telah dinantikan oleh para penggemar teknologi blockchain yang sangat cepat dan andal.

Di tengah tingginya permintaan dan potensi aset digital di pasar tanah air, KunciCoin menghadirkan blockchain dengan banyak kasus penggunaan dan utilitas.

KunciCoin menggunakan Solana sebagai basis jaringannya, sehingga memiliki kecepatan yang tinggi, kemacetan jaringan yang rendah dan biaya yang ringan. Ini telah menjadi salah satu blockchain tercepat yang dapat diprogram di dunia.

Mengenal KunciCoin (KUNCI)

Blockchain dari KunciCoin diketahui mampu memroses lebih dari 50.000 TPS, yang masih berpotensi meningkat menjadi lebih dari 70.000 TPS dengan perluasan jaringan.

IKLAN

Platform dari KunCiCoin juga fleksibel, sehingga mudah untuk menjalankan berbagai aplikasi mulai dari degenerasi hingga bursa terdesentralisasi (DEX) seperti Serum.

Inovasi utama dari blockchain ini adalah kecepatan dan keandalan operasional yang canggih, sehingga kripto aslinya, KUNCI, memiliki banyak kasus penggunaan sebagai pembeda.

Beberapa kasus penggunaan dari KUNCI adalah mendapatkan profit dari penambangan atau penjualan rig, digunakan di bidang jasa perhotelan seperti di Tanjung Benoa Indonesia, digunakan di program loyalitas di Arotel Group, transaksi di game KunciGames, melakukan staking, untuk transaksi di aplikasi rumah digital Funesia dan masih banyak lagi.

Berikut adalah roadmap dari KunciCoin:

IKLAN
  • Meluncurkan mainnet dan key wallet pada Q2 tahun 2022,
  • Meluncurkan VTuber bernama “Alenka” sebagai talenta virtual pertama KUNCI,
  • Menyiapkan sistem pembayaran dan meluncurkan KunciComedy di Q3 2022,
  • Mendirikan Sekolah Crypto Indonesia dan menghadirkan KunciGames pada Q1 2023 dan masih banyak lagi.

Listing di Bursa Kripto Coinstore 

Langkah terbaru dari KunciCoin untuk lebih mampu digapai oleh para investornya yang mempercayai visi menariknya adalah dengan me-listing kripto aslinya, KUNCI, di bursa kripto Coinstore.

KUNCI saat ini telah hadir di bursa kripto Coinstore per tanggal 8 Juli 2022.

Saat ini, pengguna Coinstore sudah dapat melakukan deposit, withdrawal (penarikan) dan memperdagangkan kripto tersebut di platform tersebut dengan mudah dan lancar.

IKLAN

KUNCI saat ini memiliki total pasokan sebesar 100 miliar token dan pasokan beredar di 54.990.283 dengan kapitalisasi pasar sebesar US$4.433.108, di mana sebesar 40 persen digunakan untuk pengembangan produk dan teknologi, serta 15 persen dialokasikan untuk kemitraan.

Jika Anda tertarik untuk mendukung proyek blockchain dengan ekosistem yang lengkap ini, mungkin token KUNCI adalah aset kripto yang tepat. [st]

spot_img

Terkini

Terkait