Mengenal Kripto Mooner (MNR) yang Diperdagangkankan di Coinstore

Kripto dari aplikasi layanan berbasis lokasi yang didukung oleh teknologi blockchain, Mooner (MNR), telah hadir dan dapat diperdagangkan di bursa kripto Coinstore.

Aplikasi Pemesanan Layanan mobile dari Mooner adalah UBER untuk sebuah layanan. Kredensial pengguna, pendapatan dan insentif dikelola pada blockchain yang terdesentralisasi.

Mooner memungkinkan pengguna menjadi seorang wiraswasta dan menghasilkan pendapatan nyata, memiliki kesempatan untuk memberikan layanan pada model freelance yang sebenarnya.

Mengenal Kripto Mooner (MNR) 

MNR adalah token utilitas yang menggerakkan aplikasi mobile pemesanan layanan Mooner, yang dibangun di atas jaringan BNB Smart Chain (BSC). Semua transaksi di aplikasi menggunakan token MNR.

IKLAN

“Sebagai advokat untuk distribusi kekayaan yang adil, kami bertujuan untuk memberdayakan setiap orang untuk menjadi wiraswasta,” ujar pihak Mooner.

Berikut adalah kegunaan yang ditawarkan untuk para pemegang kripto MNR:

  • Token MNR digunakan untuk membayar layanan di aplikasi Mooner,
  • Penyedia layanan pada Aplikasi Pemesanan Layanan Mooner akan menerima pembayaran dalam token MNR,
  • Insentif untuk hadiah kepemilikan akan dikreditkan dalam token MNR di dompet kripto pengguna dan penyedia layanan,
  • Dompet terhubung dengan crypto exchange untuk likuiditas.

Selain itu, ekosistem Mooner juga melingkupi MLN Network, yang akan menjadi bukti konsep model penghargaan inti.

Itu akan menerapkan kriteria tertentu untuk aplikasi yang sedang dibangun dan memastikan bagian tertentu dari pendapatan yang diperoleh disumbangkan ke protokol insentif.

IKLAN

Dan untuk dompet kripto, Mooner memiliki dompet sendiri yaitu Mooner Wallet. Ini akan menggabungkan dompet open-source terdesentralisasi langsung ke dalam aplikasi Mooner.

Listing di Coinstore 

Langkah terbaru dari Mooner untuk lebih mampu digapai oleh para investornya yang mempercayai visi menariknya adalah dengan me-listing kripto aslinya, MNR, di bursa kripto Coinstore.

Kini, token MNR telah hadir dan dapat diperdagangkan di Coinstore sejak hari Rabu (21/9/2022), namun baru dapat dilakukan penarikan (withdrawal) pada akhir bulan (31/9/2022).

mooner MNR coinstore bagan

IKLAN

Kripto MNR saat ini memiliki total pasokan sebesar 100 juta token. 40 persen pasokan akan ditujukan untuk para partisipan awal dan undangan, 15 persen untuk pengembangan, dan 10 persen untuk cadangan perusahaan.

Setelah mengenal kripto itu, Anda mungkin tertarik untuk mendukung proyek yang mampu mewujudkan impian wiraswasta yang andal dan transparan, sehingga kemungkinan token MNR adalah aset kripto yang tepat. [st]

spot_img

Terkini

Warta Korporat

Terkait