Mengenal Kripto Safemoon Inu di Coinstore

Token meme berbasis komonitas yang terus menarik perhatian para investor, Safemoon Inu (SMI), hadir dengan sistem pendistribusian 2 persen dari setiap transaksi kepada para pemegangnya (HODLer).

Sistem yang mengambil pendekatan “kembali ke HODLer” ini sangat menarik minat para investor karena akan memberikan insentif kepada semua pemegang. Semakin lama token dimiliki, semakin banyak keuntungan yang didapatkan.

Selain menjadi token meme dengan potensi menarik, token SMI telah menjadi proyek resmi Enjin Adopter dengan game pertama mereka, Moonshot Voyage.

Dengan “SMI Play”, platform permainan metaverse play-to-earn (P2E) yang sedang naik daun yang mencakup NFT di dalam game, SMI menawarkan hadiah menarik lainnya bagi para HODLer.

Apa Itu SafeMoon Inu?

Token SafeMoon Inu adalah token yang dibangun untuk berbagai ekosistem seperti di NFT dan game metaverse untuk menghadirkan kegunaan yang lebih nyata dan mengikuti kereta hype pada sektor dunia digital.

Menjadi token ERC20 yang cerdas, SMI memiliki penggunaan kasus yang menarik seperti:

  1. Mempertahankan peluang lebih tinggi untuk menerima NFT langka dengan game di platform “SMI Play,”

  2. Memperoleh peluang lebih besar untuk mendapatkan NFT terlangka dengan semakin banyak SMI yang Anda miliki,

  3. Mendapatkan manfaat tambahan dalam game di semua permainan di “SMI Play.”

Tokenomic dari SMI

SMI memiliki total pasokan token 1.000.000.000.000 dengan pajak transaksi sebesar 4%. Rincian lebih lanjut dari tokenomic-nya adalah:

  • 2 persen token akan didistribusikan kembali ke semua pemegang secara merata pada setiap transaksi,

  • Likuiditas terkunci selama 6 tahun, mencegah terjadinya rug pull.

Ini juga berlaku untuk setiap transaksi item yang menggunakan token game SMI Play, termasuk biaya 4 persen yang langsung masuk ke dompet pengembangan komunitas.

Tahun 2022 mendatang, SMI akan meluncurkan akses awal dari game Moonshot Voyage, serta membuat aplikasi metaverse “SMI Play.”

Token SMI Telah Listing di Coinstore

Langkah terbaru dari SafeMoon Inu untuk lebih mampu digapai oleh para investornya yang mempercayai prospek menariknya adalah dengan me-listing token aslinya, SMI, di bursa kripto Coinstore.

Token SMI saat ini telah hadir di bursa Coinstore per tanggal 30 Desember 2021.

Saat ini, pengguna Coinstore sudah dapat melakukan deposit, withdrawal (penarikan) dan memperdagangkan SMI di platform tersebut dengan mudah dan lancar.

Diharapkan, investor akan semakin mudah untuk memiliki token SMI tanpa harus membayar biaya gas lebih seperti di UniSwap. Mendapatkan manfaat dari tokenomic Safemoon Inu kini sudah di depan mata. [st]

spot_img

Terkini

Terkait