Mengenal Kripto SLP yang Tersedia di Rekeningku.com

Kripto SLP kini resmi diperdagangkan di bursa kripto asal Indonesia, Rekeningku.com. Apa itu kripto SLP dan bagaimana ia bisa begitu diminati dan bernilai di pasar?

Kamis, 17 Februari 2022, Rekeningku.com mengumumkan, bahwa kripto SLP telah resmi diperdagangkan, mulai pukul 13.30 WIB.

Sebagai kripto favorit di sektor metaverse berdasarkan data Coinmarketcap.com, Rekeningku.com, menilai SLP bisa diapresiasi oleh pengguna di Indonesia.

Apa Itu Kripto SLP?

SLP adalah singkatan dari Smooth Love Potion, yakni token yang bertindak sebagai mata uang digital yang terdapat dalam game metaverse Axie Infinity.

Token ini memungkinkan pengguna untuk membiakkan makhluk digital yang dapat dikoleksi dalam game tersebut, yang disebut dengan Axies.

Axie Infinity itu sendiri adalah adalah sebuah game berbasis blockchain Ethereum yang memadukan berbagai elemen dalam dunia kripto seperti NFT, staking dan konsep play to earn (P2E).

Karena game ini berjalan di jaringan Ethereum, SLP sendiri adalah token berjenis ERC-20. Artinya, SLP juga berjalan dan dibangun di jaringan Ethereum.

Tentu saja, token SLP ini memiliki fungsi penting dalam permainan, di mana untuk mengembangkan Axies, SLP sangat diperlukan.

Meski SLP bisa didapatkan dari memainkan game, tetapi sistem baru yang akan segera datang di Axie Infinity akan membuat pengguna menjadi lebih sulit untuk mendapatkannya.

Jadi, untuk mengembangkan Axies mereka, pemain kemungkinan besar akan lebih memilih untuk membeli SLP guna meningkatkan performa Axies untuk pertarungan.

Axies Infinity sendiri saat ini memiliki total sekitar 2,78 juta pemain dan 500 ribu pemain aktif setiap jamnya, yang tentu saja meningkatkan prospek untuk pertumbuhan dari SLP itu sendiri.

Analisis Teknikal SLP 

Analisis teknikal sangat bermanfaat untuk memetakan kecenderungan pergerakan harga di masa depan. Berdasarkan indikator RSI, kinerja SLP saat ini masih mencoba pulih dari koreksi hebat sejak pertengahan November 2021.

Pada grafik daily di atas, harga telah melemah ringan dari titik overbought RSI, di mana kenaikan sebelumnya telah dibentuk dari oversold-nya.

Bagaimana harga bersikap saat RSI mencapai level 50 akan menjadi perhatian utama untuk menemukan, akan berlanjut tidaknya upaya bullish pada token ini.

Secara jangka panjang, berpegang pada sistem reward terbaru dari Axie Infinity, SLP memang menjadi target utama bagi pengembang agar nilainya dapat pulih. Ini tentu menjadi kabar yang menarik. [st]

 

spot_img

Terkini

Terkait