Mengenal Metaverse Platform Your Earth DAO (YED) dari Acent

Metaverse platform tersebut berkembang, seiring prospek jangka panjang yang besar dari sektor ini, sehingga bearish pasar kripto tampak tidak memengaruhi sama sekali.

Saat ini, metaverse platform terbaru telah dihadirkan oleh perusahaan blockchain dan teknologi Web 3.0 Acent, yaitu Your Earth DAO (YED).

Mengenal Metaverse Platform YED dari Acent

Your Earth DAO (YED) adalah metaverse platform terdesentralisasi dunia terbuka dalam metaweb yang telah didefinisikan oleh Acent sebagai layanan internet gamified imersif baru.

IKLAN

Dengan teknologi modern yang belum pernah ada sebelumnya yang diterapkan pada metaverse, YED memberi peserta (yang disebut meta-warga negara) pengalaman mendalam di dalamnya, yang mirip dengan apa yang dapat ditemui dalam produk hiburan populer seperti game popular “Ready Player One,” “The Sims” atau “GTA.”

Yang paling unik adalah Your Earth DAO menyediakan alat untuk membantu pengembang dan pengguna memublikasikan aplikasi meta yang merupakan aplikasi skala penuh, game kelas atas, dan layanan unik lainnya.

Didukung oleh sistem tata kelola DAO, ekonomi bebas akan tercipta dengan ide-ide tak terbatas dari masyarakat, membentuk dasar bagi generasi baru ekonomi internet.

Apa yang Ditawarkan?

Dibangun oleh Acent, YED menawarkan keunggulan teknologi yang dimiliki perusahaan, mengusung mekanisme konsensus POSA, dengan TPS (transaksi per detik) dan keamanan tinggi.

IKLAN

Dikembangkan dengan Unreal Engine 5, grafik di YED juga akan terasa nyata dan mengesankan dengan segala kecanggihannya. Semua berupa objek 3 dimensi.

Pengguna juga akan menggunakan Acent Browser dan Acent Metawallet untuk pengalaman di metaverse yang lebih mudah, lancar dan aman. Keamanan adalah prioritas utama Acent dalam membangun YED.

YED juga memiliki skenario untuk mendapatkan penghasilan, yaitu live-to-earn (L2E) yang beragam dan cocok untuk semua pengguna.

IKLAN

Setiap ide dan bakat di kehidupan nyata dapat diwujudkan di metaverse platform ini.

Sebagai contoh, jika Anda seorang desainer sepatu, Anda dapat mendesain, memajang, dan menjualnya di pasar NFT di YED dan menjadi semakin terkenal. Jika Anda seorang pengusaha atau pengembang aplikasi, Anda dapat sepenuhnya membawa model dan produk Anda dan memulai bisnis di dalam YED. Masih banyak lagi hal yang dapat dilakukan untuk memperoleh cuan di dunia virtual ini.

 

Selain itu, aset meta YED adalah aset NFT yang dibuat dalam ekosistem YED yang dapat diimpor dari ekosistem YED dan dijual di pasar NFT pihak ketiga seperti Opensea.

Dan untuk mata uang di dalam platform, itu akan menggunakan token asli Acent, yaitu ACE.

Token tersebut akan bertindak setara dengan uang tunai atau unit nilai untuk semua aktivitas atau transaksi keuangan di metaweb YED. Selain itu, akan ada token tata kelola dari Acent, yaitu EDAO.

Token EDAO adalah token tata kelola dan utilitas ARC-20 di metaverse YED. Pemegang token EDAO akan dapat mengklaim hak istimewa dan hadiah seperti dapat berpartisipasi aktif (misalnya perdagangan, pemungutan suara, pekerjaan pengembangan, kontribusi dan lain-lainnya) untuk menerima hadiah dari seluruh biaya ekosistem yang dikumpulkan di Universal Basic Income (UBI) Pooltrading di Acent DEX dan berpartisipasi dalam sistem pemungutan suara tata kelola utama YED.

Yang utama, EDAO diciptakan untuk menciptakan metode berbagi manfaat yang diperoleh dari ekosistem. Ini akan mendorong kegiatan ekonomi dan meningkatkan nilai dari token ACE.

Cara Mendapatkan Token EDAO

EDAO dapat ditambang melalui sistem penjaminan Acent. Pada dasarnya, 1 ACE yang di pledging akan memberikan pemberi pledging setara dengan 1 token EDAO per tahun sebagai hadiah mereka untuk berkontribusi pada pemeliharaan dan keamanan jaringan Acent.

Dengan token EDAO, pemberi pledging dapat menambang lebih banyak ACE. Semakin banyak token EDAO yang di-pledging oleh pengguna, semakin banyak token ACE yang dapat mereka tambang dari Metaweb Incubation Fund dan UBI Pool.

Menjadi Pemilik Tanah Virtual Lebih Awal

NFT Land Spot adalah sesuatu yang tidak boleh dilewatkan oleh investor awal metaverse platform Your Earth DAO.

Selain memberikan kemampuan untuk menghasilkan EDAO, NFT tanah virtual ini juga akan menjadi dasar bagi Anda untuk berpartisipasi dalam semua aktivitas menguntungkan lainnya di Your Earth DAO.

Sebagai pemilik tanah, meta-warga negara akan dapat memperdagangkannya di marketplace NFT mana pun, menambang sumber daya dan energi yang disebut Pylon, menambang token EDAO, menyewakan tanah virtual, membangun bisnis dan masih banyak lagi.

Hampir semua kegiatan ekonomi di Your Earth DAO membutuhkan “tanah” untuk berlangsung karena ini adalah metaverse ruang terbuka dan tanah merupakan sumber daya yang penting.

Dan diketahui, penjualan pertama dari tanah virtual YED akan dilangsungkan pada pukul 18.00 WIB, mulai hari Selasa (9/8/2022). [st]

 

 

 

 

 

spot_img

Terkini

Terkait