Mengenal MOZIC, Platform Musik NFT

Dunia NFT kian berwarna setelah hadirnya platform musik NFT MOZIC, untuk para musisi yang saat ini masih terjebak dilema perihal remunerasi mereka.

Mengenal Platform Musik NFT MOZIC 

MOZIK adalah aplikasi musik yang berisi fitur streaming musik, pasar NFT dan media sosial. Aplikasi ini memberikan pengakuan dan remunerasi kepada musisi atas karya mereka. Aplikasi musik ini merupakan salah satu proyek yang menerima dana dari TZAPAC, perusahaan ventura blockchain asal Singapura.

Pada tahun 2021, MOZIK membangun pasar NFT musik, yang menggunakan teknologi blockchain untuk memecahkan masalah perlindungan hak cipta yang endemik di industri musik.

Ini melayani produsen dan konsumen konten berkualitas tinggi di seluruh dunia, baik itu para musisi terkenal atau sekadar pecinta musik saja.

Melalui platform NFT terdesentralisasi, MOZIK mengadopsi teknologi blockchain untuk mendaftarkan pendapatan melalui hak cipta musik, super-star IP, celebrity traffic dan IP derivatives dalam jaringan.

Pemutakhiran Aplikasi dan Meraih Reputasi

Berkat desainnya yang bersih dan musik berkualitas tinggi, MOZIC telah memperoleh berbagai reputasi di pasar Tiongkok dan telah membangun komunitas vertikal yang mengumpulkan pecinta musik muda yang aktif dan bernilai tinggi.

Diketahui, platform tersebut juga telah menyelesaikan pemutakhiran aplikasi musik versi lama mereka. Peningkatan tersebut terutama didasarkan pada aspek-aspek:

  • Aplikasi baru telah sepenuhnya direvisi berdasarkan lingkungan jaringan baru dan kebiasaan pengguna,
  • Mendesain ulang UI, mengoptimalkan logika pengguna dan algoritme push konten, serta bagian penting lainnya,
  • Upgrade blockchain untuk pengguna internet tradisional MOZIK telah selesai. Pengguna biasa dapat masuk ke platform MOZIK NFT langsung dengan akun asli mereka, memiliki dompet kripto dan alamat Tezos mereka sendiri, serta berpartisipasi dalam transaksi NFT.

Saat ini, sebagian besar pengguna Mozik adalah para milenial dan Gen-Z, karena ini adalah komunitas musik yang menarik bagi anak muda dan saluran distribusi musik online berkualitas tinggi yang sangat dapat diandalkan.

Peluncuran aplikasinya juga akan meningkatkan komunitas musik online mereka, yang mencakup fungsi utama seperti layanan berlangganan musik online, berbagi dan distribusi musik online, tangga lagu online, komunitas penggemar dan berbagai fungsi lainnya.

Setelah peluncuran aplikasi, ini akan memungkinkan lebih dari 10 juta pengguna untuk merasakan pengalaman menarik dari teknologi blockchain Tezos dan NFT di bidang musik. [st]

spot_img

Terkini

Terkait