Mengenal OJA Coin yang Diperdagangkan di Bursa Kripto Coinstore

Bursa kripto Coinstore kembali listing token baru dari proyek solusi loyalitas platform, OJA Blockchain, yang bertujuan untuk menghidupkan kembali program loyalitas di industri yang sedang sakit dengan teknologi blockchain.

Platform Loyalitas OJA hadir dengan memanfaatkan berbagai keunggulan teknologi blockchain dan memungkinkan distribusi poin loyalitas mereka melalui OJA Coin (OJX).

Ekosistem koin OJA menghadirkan program loyalitas ‘langsung’ di dompet digital, memastikan transparansi OJA Coin di seluruh jaringan.

Mengenal OJA Coin (OJX) 

Untuk mewujudkan visi mereka dalam solusi loyalitas di industri, koin OJA telah punya beberapa utilitas, seperti:

IKLAN
  • Hadiah yang dapat ditransfer, berupa koin OJA dan dapat ditransfer antar anggota untuk memanfaatkan koin dengan baik,
  • Kredit koin real-time, pengguna akan mendapatkan kredit koin dari setiap pembelanjaan menggunakan OJX. Ini disebut real-time karena kredit dapat ditukarkan dengan hadiah,
  • OJX menjadi hadiah loyalitas, Hadiah loyalitas dalam bentuk OJX dan setiap pedagang peserta dapat menetapkan nilai logika bisnis hadiah mereka sendiri berdasarkan nilai fiat masing-masing.
    Utilitas ini untuk memperluas kegunaan OJX sebagai pembayaran, penyimpan nilai dan dapat ditransfer, serta swap. Jumlah OJX diperbarui oleh platform ke buku besar setiap peserta dan tersedia secara transparan di seluruh jaringan.

Selain itu, OJA blockchain juga menawarkan berbagai keuntungan, seperti keamanan kelas dunia, serta mampu memroses transaksi dengan cepat dan berbiaya transaksi rendah.

Listing di Bursa Kripto Coinstore 

Langkah terbaru dari OJA Blockchain untuk lebih mampu digapai oleh para investornya yang mempercayai visi menariknya adalah dengan me-listing kripto aslinya, OJX, di bursa kripto Coinstore.

Token OJX saat ini telah hadir di bursa kripto Coinstore per tanggal 17 Juni 2022.

Saat ini, pengguna Coinstore sudah dapat melakukan deposit, withdrawal (penarikan) dan memperdagangkan token tersebut di platform tersebut dengan mudah dan lancar.

IKLAN

Token OJX saat ini memiliki total pasokan sebesar 720 juta, di mana sebesar 66,65 persen tersedia untuk penambangan umum, 15 persen untuk hadiah trading atau staking dan 6 persen untuk program loyalitas.

Jika Anda tertarik untuk mendukung proyek yang berfokus pada membangkitkan kembali program loyalitas di industri kripto, mungkin token OJX adalah aset kripto yang tepat. [st]

 

spot_img

Terkini

Terkait