Mengenal Proyek Kripto ACENT untuk Pertumbuhan Web 3.0

Proyek kripto ACENT sempat terhenti pada tahun lalu. Fokus di pengembangan ekosistem Web 3.0, ACENT pada tahun ini mencoba bangkit dengan sejumlah pembaruan. Apa saja?

Apa Itu ACENT dan Kaitan dengan Web 3.0?

Sejatinya sejumlah keluaran (output) proyek kripto ACENT cukup mumpuni sebagai syarat masuk ke pengembangan Web 3.0.

Web 3.0 sendiri adalah generasi lanjutan dari Web 2.0. Jika Web 2.0 lebih berkarakter sentralistik oleh perusahaan-perusahaan teknologi besar, Web 3.0 bertumpu pada karakter desentralistik yang tercermin dari sejumlah aplikasi yang memanfaatkan teknologi blockchain, berikut terapan turunannya, yakni kripto, Non-fungible token, dApp dan lain sebagainya.

Ringkasan Produk ACENT

Pertama, ACENT adalah ekosistem produk yang beragam dan menyeluruh di dunia Web 3.0, yakni Web 3.0 Osiris Browser, ACENT Mainnet, dApp dan P2E (Play-to Earn) dengan dAppstore, Liberty Search Engine dan Metaverse Your Earth terbaru.

Kedua, ACENT menawarkan manfaat ekosistem yang disederhanakan, di mana pengguna tidak memerlukan produk pihak ketiga untuk merasakan produk mereka sepenuhnya.

Ketiga, ACENT Mainnet akan menjadi pusat pemrosesan transaksi dan menyediakan kekuatan untuk memaksimalkan potensi token ACE yang beroperasi di produk ekosistem.

Keempat, ACENT Testnet saat ini sedang diuji dan akan menjadi langkah uji penting sebelum peluncuran resmi jaringan ACENT tahun ini. Ini akan menjadi waktu yang penting untuk mengevaluasi potensi ACENT dalam waktu dekat.

Kelima, Metaverse Your Earth adalah dunia terdesentralisasi open source di mana pengguna dapat dengan bebas membuat produk dan industri mereka sendiri, menciptakan ekonomi yang lengkap dalam metaverse ini. Menggunakan Unreal Engine 5, ini akan menjadi metaverse yang menjanjikan pengalaman grafis paling realistik.

Ada Kuis Bernilai Total Rp42 Juta

Terkait pembaruan dan memperkenalkan kembali ACENT, tim proyek kripto ini menggelar acara kuis dengan total hadiah mencapai US$3 ribu atau setara dengan Rp42 juta. Acara itu digelar di Telegram ACENT Indonesia ini.

Rincian Keunggulan ACENT

Jadi apa sebenarnya ACENT itu? ACENT adalah proyek kripto yang komprehensif dan ambisius, itulah yang dapat dengan mudah diidentifikasi oleh investor saat mencari proyek ini.

ACENT memiliki beragam ekosistem produk yang dibangun di atas platform teknologi solid yang dikembangkan secara independen oleh mereka, termasuk grup produk utama:

Pertama, Osiris Web Browser 3.0, adalah browser blockchain yang sangat ringan, aman, dan sepenuhnya kompatibel dengan dApps dan operasi blockchain lainnya. Ini mendukung banyak teknologi eksklusif seperti Acent Mainnet, Metawallet, ARMOR Ad Blocker, teknologi rendering aplikasi blockchain Osiris Desktop Interface (ODIN), LIBERTY Paid Advertising dan Search Engine (TBA). Osiris Browser dirancang dengan sempurna untuk berperan sebagai pusat interaksi pengguna untuk merasakan produk dari ekosistem ACENT.

Kedua, ACENT Mainnet. Beroperasi di bawah mekanisme POSA (Proof of Stake Authority), di mana token ACE akan memainkan peran sebagai syarat dalam mengoperasikan jaringan. Mereka yang berpartisipasi dalam POSA dan berkontribusi pada ekosistem akan menerima token ACE sebagai hadiah. ACENT juga mengembangkan Osiris Crypto Engine Acent iNterface (OCEAN) yang merupakan teknologi untuk memproses transaksi cryptocurrency dan dirancang untuk mengatasi latensi transaksi, meningkatkan TPS (Transfer Per Second) dan membutuhkan biaya jaringan yang rendah.

Ketiga, dAppstore adalah pasar aplikasi blockchain yang mencakup dApps. NFT, DeFi, dan GameFi (P2E melalui dApp Arcade). dAppstore menghubungkan pengembang dan pengguna dengan penyediaan layanan untuk mendukung dan memangkas biaya bagi pengembang. Dengan munculnya Your Earth, dAppstore juga akan terus berfungsi sebagai landasan peluncuran untuk produk dan layanan yang dibuat dalam metaverse Your Earth. dAppstore juga memiliki token platformnya sendiri, DAPPX, untuk aktivitas ekonomi di dalamnya.

Keempat, Your Earth adalah Metaverse Terdesentralisasi Opensource. Istilah ini sangat menekankan pada hal-hal khusus yang akan ada dalam metaverse ini. Your Earth adalah proyek metaverse yang sangat realistis, dibuat menggunakan Unreal Engine 5 dan memberi pengguna kendali penuh atas bagaimana dunia mereka akan dibangun dan dioperasikan.

ACENT Ekosistem yang Komprehensif

Seperti yang dapat dilihat, ekosistem yang komprehensif seperti ACENT akan memiliki banyak potensi dan juga banyak risiko, itulah sebabnya rencana pengembangan proyek jangka panjang mereka membutuhkan banyak waktu dan penyesuaian untuk mencapai tujuan akhir dari Ekosistem ACENT yang sempurna.

Apa yang Membuat ACENT Unik?

Pengguna tidak perlu mencari platform atau aplikasi blockchain yang sesuai dengan kebutuhan mereka, karena ACENT akan menyediakan ekosistem yang lengkap dan menyeluruh untuk kebutuhan dasar Anda. ACENT juga merupakan toko serba ada untuk pengembang aplikasi di Acent Mainnet, dAppstore, dan metaverse Your Earth.

ACENT memiliki visi untuk mengembangkan teknologi pemecahan masalah yang unik untuk berbagai produk mereka. Dengan Osiris Browser adalah pemblokir iklan eksklusif ARMOR, Mesin Pencari dan Periklanan Berbayar (TBA), Osiris Metawallet. Arsitektur OCEAN dengan TPS tinggi untuk transaksi cryptocurrency di Acent Mainnet dan ODIN untuk mengoptimalkan pemrosesan dan rendering untuk dApp, GameFi, dan Metaverse.

ACENT menyebarluaskan teknologi dan produk blockchain melalui optimalisasi Osiris 3.0 Web Browser untuk memberikan pengalaman tanpa batas yang tidak mengharuskan pengguna untuk memiliki pengetahuan penuh tentang blockchain sebelumnya.

Your Earth, Produk yang Menghadirkan Potensi Penuh Ekosistem

ACENT tidak hanya menyebut Your Earth sebagai metaverse, tetapi juga layanan metaverse. Produk apa pun dari ekosistem ACENT dapat dipadukan dan ada di dalam Your Earth. Ini adalah titik pemersatu unik yang tidak dapat ditandingi oleh banyak proyek. Dengan visi ACENT, mereka percaya bahwa metaverse sejati akan menjadi kekuatan pendorong untuk menciptakan generasi baru perusahaan dan masyarakat, serupa dengan apa yang terjadi dengan popularitas Internet.

Teknologi yang ada juga sedang dipersiapkan sepenuhnya untuk mewujudkan produk ambisius ini sebagaI berikut:

• Dengan Metaverse yang dibangun di atas blockchain ACENT, ini akan menyediakan lingkungan di mana siapa pun dapat memperdagangkan mata uang dan NFT dengan mudah dan aman.

• ODIN (Osiris Desktop Application Interface) adalah teknologi yang menangani instalasi, pengelolaan, pengoptimalan, dan eksekusi aplikasi terdesentralisasi (dApps) dan game berbasis blockchain untuk memberikan pengalaman yang mulus dan terbaik.

• ODIN dapat membuat aplikasi berkinerja tinggi dengan grafik berkualitas tinggi seperti Unity atau Unreal Engine 5.

• Tidak ada batasan perangkat keras, selama perangkat Anda dapat menggunakan Browser Osirs, produk ACENT apa pun dapat diluncurkan dengan lancar.
Selain keunggulan teknologi, model dunia di dalam metaverse Your Earth akan menjadi dunia impian bagi mereka yang menyukai kebebasan dan kreativitas. Jadi mengapa Your Earth begitu besar?

• Your Earth akan menjadi metaverse dunia terbuka dengan kemampuan untuk memberikan pengalaman yang hidup. Pengguna Your Earth dapat menggunakan kreativitas dan imajinasi mereka untuk secara bebas menyusun dan membangun tanah virtual mereka sendiri. Pengguna akan mendapatkan token ACE untuk kunjungan dan interaksi mereka dengan tanah mereka.

• Tidak ada batasan ruang di Your Earth. Pengguna dapat mendesain sepatu unik, mengubahnya menjadi NFT, dan menjualnya untuk menjadi perancang sepatu di dunia Bumi Anda. Komunitas pengguna akan menjadi produsen dan bos nyata dengan karier mereka sendiri.

• Your Earth memiliki sistem tata kelola yang memungkinkan pengguna untuk memilih dan memutuskan masa depan Bumi Anda. Your Earth percaya bahwa faktor terpenting di antara pengguna adalah platform yang menyenangkan, adil, dan transparan yang akan membantu mereka mencapai tujuan dan ambisi pribadi mereka.

ACENT Testnet, Langkah Pengujian yang Penting

Dalam persiapan peluncuran ACENT mainnet, ACENT kini telah meluncurkan testnet eksperimental mereka, bersama dengan alat lain seperti ACENT Faucet dan ACENT Scan. Ini akan menjadi lingkungan untuk membantu mengukur kemampuan jaringan ini di masa depan, untuk memenuhi ekosistem masif yang akan dioperasikan di mainnet ACENT.

Peluncuran testnet merupakan sinyal optimis bagi investor karena ACENT Mainnet akan menghubungkan seluruh ekosistem ACENT menjadi satu. Itu juga alasan mengapa minat ACENT meningkat akhir-akhir ini dan sekarang saatnya bagi komunitas untuk mempertimbangkan untuk mengevaluasi kembali perkembangan baru dari proyek Web 3.0 ini.

Tautan Penting ACENT

Website| Twitter | Telegram | Telegram Indonesia | Medium | Facebook

spot_img

Terkini

Terkait