spot_img
spot_img

Mengenal Rentible, Marketplace Pertama untuk Properti Metaverse

Rentible, dApps proptech revolusioner untuk mengelola persewaan properti dan pembayaran sewanya dengan aset kripto, akan memasuki ranah metaverse.

Sekadar informasi, Rentible adalah salah satu dari sedikit proyek teknologi aktual yang diluncurkan tahun ini.

Dalam waktu singkat, Rentible sudah merilis platform MVP untuk para pendukung dan pemegang token aslinya, RNB.

Rentible Memasuki Metaverse 

Menariknya, pada akhir tahun ini, Rentible akan merilis versi beta dari platform komersialnya yang juga akan menjadi ekosistem marketplace pertama untuk properti di metaverse.

Nantinya, platform tersebut akan memungkinkan penjualan, perdagangan dan penyewaan properti virtual di berbagai dunia metaverse.

Diketahui, Rentible berusaha menjadi yang pertama ke marketplace manajemen properti yang masif, namun belum dimanfaatkan, yang bernilai triliunan dolar AS dan memposisikan dirinya sebagai pemimpin pasar dalam ceruk yang menguntungkan dari dApps manajemen properti yang terdesentralisasi.

Sebagai nextget platform yang canggih, Rentible tidak hanya memungkinkan pemilik dan penyewa properti untuk berurusan dengan kripto pada aspek arus utama, tetapi juga menggunakan prinsipal blockchain untuk menyelesaikan masalah industri yang sudah ketinggalan zaman, seperti skema “let-and-run“. Lembaga tidak akan melepaskan deposito di akhir masa sewa dan resolusi konflik melalui arbitrase komunitas.

Ekosistem Rentible juga didorong oleh token RNB, yang saat ini tersedia di Uniswap dan Bancor.

RNB masuk whitelist oleh Bancor DAO dengan investasi bersama sebesar 100.000 BNT (sekitar US$450.000). Tentu saja, ini adalah pencapaian langka untuk proyek tahap awal seperti itu, memberikan pemegang RNB keuntungan dari taruhan satu sisi dengan asuransi kerugian yang tidak permanen.

Proptech (Properti dan teknologi) platform ini kabarnya akan diluncurkan pada kuartal keempat 2021. Ini akan memanfaatkan fitur-fitur canggih melalui kontrak pintar dan konsep ekonomi berdasarkan desentralisasi sebagaimana dirinci dalam whitepaper proyek.

Pengembangan dan visi yang cepat diatur agar sesuai dengan laju pertumbuhan dan adopsi kripto. Sehingga, ini akan baik dalam adopsi arus utama yang terus berkembang dari sisi blockchain atau perdagangan aset metaverse yang akan segera meledak. Mari kita saksikan. [st]


spot_img

Terkini

spot_img

Terkait