spot_img
spot_img

Mengenal STRT BUTTON, Situs Urun Dana Bertenaga Blockchain

STRT BUTTON adalah platfform untuk melakukan urun dana alias crowdfunding bertenaga blockhain. Perusahaan rintisan (startup) yang merasa kesulitan mendapatkan dana investasi, bisa menggunakan platform ini.

Visi dari STRT Button adalah membantu para pelaku startup di Indonesia untuk mendapatkan pendanaan di dalam membangun proyek mereka secara terdesentralisasi dan transparan.

Ini juga memungkinkan tidak adanya campur tangan pihak ketiga dan dapat dilakukan dengan cepat, sederhana dan mudah.

Token kripto STRT yang diterbitkan di blockchain Binance Smart Chain (BSC) memainkan peran sentral.

Cara Kerja STRT BUTTON

Situs urun dana ini bekerja menggunakan teknologi blockchain. Itu artinya, tidak ada pihak ketiga dalam proses urun dana, sehingga investor akan langsung terhubung dengan startup.

Dengan blokchain, proses urun dana akan berlangsung dengan cepat, tepat dan aman karena semua sudah berjalan otomatis dalam blockchain.

Contohnya, perusahaan startup A ingin mengumpulkan dana sekian ratus juta rupiah melalui urun dana.

Dengan STRT BUTTON, perusahaan A akan langsung terhubung ke investor yang ada di platform. Nantinya, dana yang didapat akan berupa kripto STRT.

Melalui plaform, perusahaan A dapat mengonversikan token STRT menjadi rupiah untuk digunakan langsung dalam pengembangan usahanya.

Penggunaan dana pun tidak dikendalikan oleh investor, sehingga perusahaan dapat lebih bebas menjalankan rencana bisnisnya.

“Ini adalah cara baru dalam melakukan urun dana untuk pendanaan secara transparan dan terdesentralisasi tanpa dikontrol pihak mana pun. Setiap perusahaan startup mendapatkan pendanaan secara mandiri,” ujar CEO STRT BUTTON, Jimmy Yan, belum lama ini kepada Blockchainmedia.id.

Bagaimana Caranya?

Untuk para investor yang ingin bergabung dengan proyek luar biasa ini dari awal, dapat melakukan pembelian di public sale token STRT yang akan segera datang.

Investor dapat mengakses situs resmi perusahaan dan menghubungkan wallet seperti MetaMask dan WalletConnect.

“Berbagai produk dan fitur telah dan sedang kami persiapkan untuk membangun sebuah ekosistem STRT Button bagi setiap para investor awal yang membeli dan menyimpan token STRT, seperti launchpad, staking, vesting, business accelerator, on-chain vote dan trust protocol,” ujar Jimmy Yan.

Dengan melakukan pembelian perdana, investor akan mendapatkan keuntungan lebih awal.

Mengapa? Itu karena harga yang didapat akan jauh lebih murah dibandingkan membeli token saat sudah diperdagangkan di bursa kripto. [st]

Kenali lebih jauh STRT Button:
SITUS | VIDEO | TELEGRAM | MEDIUM | TOKEN | WHITEPAPER 

spot_img

Terkini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkait