Mengenal Token EDGE (EAT) yang Diperdagangkan di Bursa Kripto Coinstore

Bursa kripto Coinstore kembali menghadirkan token dari proyek potensial, yang mengusung pemutar video P2P yang mampu memberikan pendapatan bagi penontonnya.

Proyek tersebut adalah EDGE, yakni pemutar video inovatif yang secara teknis yang mengurangi permintaan streaming server konten.

Selain itu, EDGE juga memungkinkan monetisasi pada paradigma watch-to-earn (W2E) yang mengatasi beberapa titik kesulitan dalam periklanan digital. Tentu saja, ini dibangun di atas jaringan siaran yang terdesentralisasi.

Mengenal Token Edge (EAT) 

Tidak hanya menyediakan layanan pemutar video yang dapat dimonetisasi, Edge juga memiliki FaiCE-s, yaitu NFT dengan peran unik dalam ekosistem EDGE.

IKLAN

Setiap FaiCE mewakili kepribadian yang dikenali di dalam livestream dan memberi pemegang hak untuk dibayar dalam token aslinya, EAT, saat FaiCE yang mereka miliki terdeteksi oleh EDGE Player di livestream mana pun.

Itu artinya, semakin popular streamer, maka akan semakin banyak pula pembayaran yang akan mereka terima.

Dan untuk penonton, mereka juga akan mendapatkan token EAT dalam beberapa menit setelah melakukan pengaturan.

Perhitungan secara real-time pun telah disediakan, yang menunjukkan keseimbangan pemirsa, peringkat langsung, skor langsung dan perkiraan token yang diperoleh untuk periode tertentu.

IKLAN

Nantinya, EDGE akan menghitung pembayaran kepada pemirsa berdasarkan keterlibatan mereka (nilai untuk Saluran TV).

tokenomic edge bursa kripto coinstore

Nantinya, token EAT yang telah didapatkan akan dapat dipakai untuk menonton video premium (bebas paywall dan login), tampilan bebas iklan dan loyalitas saluran TV berupa poin untuk merek TV favorit penonton.

Listing di Bursa Kripto Coinstore 

Langkah terbaru dari Edge untuk lebih mampu digapai oleh para investornya yang mempercayai visi menariknya adalah dengan me-listing kripto aslinya, EAT, di bursa kripto Coinstore.

IKLAN

Token EAT saat ini telah hadir di bursa kripto Coinstore per tanggal 7 Juli 2022.

Saat ini, pengguna Coinstore sudah dapat melakukan deposit, withdrawal (penarikan) dan memperdagangkan token tersebut di platform tersebut dengan mudah dan lancar.

Token OJX saat ini memiliki total pasokan sebesar 500 juta, di mana sebesar 7 persen tersedia untuk TV, 6 persen untuk likuiditas dan 26,7 persen untuk dijual.

Jika Anda tertarik untuk mendukung proyek jaringan video web3 dan memberi keuntungan bagi penonton dan streamer, mungkin token EAT adalah aset kripto yang tepat. [st]

 

 

spot_img

Terkini

Terkait