Mengenal Token Los Pobres Coin (LPO) yang Telah Hadir di Coinstore

Los Pobres Coin (LPO) hadir sebagai platform game NFT yang dapat membantu penggunanya melakukan kegiatan amal, yang membuat ekosistemnya terlihat menarik dari sisi sosial.

Di kenal suka memberi bantuan pada Palang Merah, Los Pobres Coin memiliki game berjudul “Shine Mystic Birds” yang dicintai komunitasnya.

Los Pobres Coin pun meyakini bahwa desentralisasi memegang kunci untuk memberdayakan orang-orang di seluruh dunia.

Itu untuk melindungi hak-hak mereka dengan lebih baik dan mereka mengklaim membantu dunia bergerak ke arah ini dengan mempercepat transisi untuk mengadopsi kripto.

Meski ekosistem bersifat hiburan, proyek ini tetap memililki tujuan utama untuk membantu orang miskin dan memberi contoh aksi kemanusiaan secara nyata dengan kripto dan blockchain.

Inovasi dari Los Pobres Coin (LPO) 

Dengan visi kemanusiaan dalam setiap layanan yang digunakan, serta untuk membantu komunitas mereka mendapatkan uang dengan mudah melalui investasi di kripto, Los Pobres Coin telah mencapai beberapa tonggak yang direncanakan.

Berikut adalah fase roadmap mereka:

  • Fase 1, mereka telah bekerja merencanakan uji coba beta serta pengembangan teknis,
  • Fase 2, mereka akan merilis ICO,
  • Fase 3, mereka akan mengerjakan kit pengembangan untuk integrasi dan sewa di “World Coin Index.”

Saat ini mereka telah beralih ke online dan sedang memulai perdagangan mereka untuk ICO, alias di fase 2.

Listing di Coinstore  

Langkah terbaru dari Los Pobres Coin untuk lebih mampu digapai oleh para investornya yang mempercayai visi menariknya adalah dengan me-listing token aslinya, LPO, di bursa kripto Coinstore.

Token LPO saat ini telah hadir di bursa Coinstore per tanggal 16 Maret 2022.

Saat ini, pengguna Coinstore sudah dapat melakukan deposit, withdrawal (penarikan) dan memperdagangkan token tersebut di platform tersebut dengan mudah dan lancar.

Token LPO saat ini memiliki total pasokan sebesar 300.000.000 token, di mana sebesar 58,49 persen token nantinya akan di-burn dan 14,33 persen dialokasikan untuk pengembang.

Jika Anda adalah seorang investor yang ingin bergabung dalam kegiatan amal sambil menikmati fitur dari sebuah permainan dan berinvestasi, mungkin token LPO adalah aset kripto yang tepat. [st]

spot_img

Terkini

Terkait