Mengenal Token Lucky ADA (LUCADA) di Coinstore

Menjadi proyek yang berfokus pada penghasilan pasif pengguna di keuangan terdesentraliasi (DeFi), Lucky ADA telah menjadi proyek yang sangat dinanti dan diperhitungkan.

Dengan berfokus pada kemudahan pengguna, Lucky ADA siap untuk membantu industri kripto bertumbuh melalui komunitas dan pembagian dividen.

Mengenal Token Lucky ADA (LUCADA) 

Proyek yang berjalan di jaringan Binance Smart Chain (BSC) ini punya sistem yang menarik, di mana dividen yang dibagikan bukanlah token aslinya, melainkan koin dari Cardano, ADA.

Melalui komunitas dan platform-nya, dividen berupa koin ADA akan dikreditkan secara otomatis ke dompet Anda tanpa perlu mengajukan klaim.

Ini juga akan menawarkan jackpot bulanan kepada 3 pemenang yang memiliki lebih dari 50.000 token LUCADA dan program beasiswa yang dialokasikan untuk memberikan beasiswa Axie Infinity.

Program beasiswa tersebut diberikan kepada pemain yang menginginkan untuk belajar dan berpartisipasi dalam game berkonsep play-to-earn (P2E) dan belum memiliki modal sendiri untuk berpartisipasi.

Berikut adalah roadmap dari Lucky ADA:

Akan ada 7 persen dari setiap pembelian/penjualan diambil dan didistribusikan kembali di antara semua pemegang.

Dividen ini tidak didasarkan pada harga ADA atau LUCADA, melainkan didasarkan pada jumlah yang disimpan di dompet. Minimal 2.000 token harus disimpan untuk menerima hadiah.

Juga,  3 persen dari semua transaksi akan diubah menjadi likuiditas untuk Pancakeswap, guna menciptakan stabilitas harga dasar otomatis.

Listing di Coinstore 

Langkah terbaru dari proyek Lucky ADA untuk lebih mampu digapai oleh para investornya yang mempercayai visi hebatnya adalah dengan me-listing token aslinya, LUCADA, di bursa kripto Coinstore.

Token LUCADA akan hadir di bursa Coinstore per tanggal 18 Maret 2022.

Di hari yang sama pada saat peluncuran, pada pukul 14.00 WIB, pengguna Coinstore sudah dapat melakukan deposit, withdrawal (penarikan) dan memperdagangkan LUCADA di platform tersebut dengan mudah dan lancar.

LUCADA saat ini memiliki total pasokan sebesar 1.000.000.000 token, dengan kapitalisasi pasar sebesar US$6.733.502.

Membantu komunitas sekaligus mendapatkan penghasilan pasif dari dividen proyek Lucky ADA sangatlah menguntungkan. Sehingga, bergabung dengannya melalui pembelian di Coinstore akan semakin mudah. [st]

 

 

spot_img

Terkini

Terkait