Mengenal Token Revolusi Metaverse Ammpire (AMM) yang Hadir di Coinstore

Menjadi platform yang mengintegrasikan NFT, GameFi, STO dan metaverse, Ammpire (AMM) telah menjadi token yang bernilai di ekologi metaverse.

Dirancang untuk memfasilitasi penggunaan dalam transaksi aset, AMM juga bertujuan untuk mendukung dan mendorong integrasi atribut NFT dan metaverse-nya sendiri untuk memberikan dukungan ke semua data dan aset fungsional.

Pada akhirnya, ini akan menciptakan nilai tinggi bagi seluruh pengguna global dan meningkatkan ekonomi digital untuk masa mendatang.

Mengenal Token Ammpire (AMM)

Menjadi sebuah token nilai sekaligus utilitas di ekologi metaverse-nya, token Ammpire memiliki beberapa kasus penggunaan seperti:

  • Memiliki sistem ekonomi yang berfungsi penuh yang dapat mendukung transaksi, pembayaran, pendapatan dari tenaga kerja dan banyak lagi,
  •  Meluncurkan STO berdasarkan aset nyata dan tokenisasi dari serangkaian aset termasuk properti dan ekuitas swasta,
  •  Memperkenalkan aset off-chain ke dalam jaringan melalui sekuritisasi,
  •  Membantu aset fisik tradisional, yakni aset fisik dengan nilai tetap, menjadi NFT,
  •  Mengubah aset fisik menjadi aset digital yang andal.

Untuk menunjang hal tersebut, Ammpire pun telah membangun roadmap yang menarik seperti ini:

Proyek ini telah memetakan beberapa tonggak sejarah yang menarik dalam roadmap mereka. Berikut adalah tujuan apa yang mereka rencanakan untuk dicapai:

  1. Meningkatkan penilaian (valuasi) token AMM pada Mei 2022,
  2. Meluncurkan infrastruktur blockchain global pertama dan rantai publik metaverse di Q3 2022,
  3. Menyelenggarakan pemilihan DAO, perkuat pengembangan komersial otonomi dan kembangkan alat baru pada Maret 2023,
  4. Mengembangkan fungsi pengembangan perkotaan, transaksi bisnis dan pemetaan realitas pada Maret 2024,
  5. Membuka universe paralel Ammpire kedua dan meluncurkan fungsi baru mereka untuk penjelajahan universe pada Februari 2025.

Listing di Coinstore 

Langkah terbaru dari Ammpire untuk lebih mampu digapai oleh para investornya yang mempercayai visi menariknya adalah dengan me-listing token aslinya, AMM, di bursa kripto Coinstore.

Token AMM saat ini telah hadir di bursa Coinstore per tanggal 8 April 2022.

Saat ini, pengguna Coinstore sudah dapat melakukan deposit, withdrawal (penarikan) dan memperdagangkan token tersebut di platform tersebut dengan mudah dan lancar.

Token AMM saat ini memiliki total pasokan sebesar 100.000.000 token, di mana sebesar 50 persen dialokasikan untuk komunitas DAO dan 20 persen didistribusikan untuk membangun komunitas AMM.

Jika Anda tertarik untuk mendukung proyek yang akan merevolusi sektor metaverse ke arah yang lebih baik lagi, mungkin token AMM adalah aset kripto yang tepat. [st]

 

spot_img

Terkini

Terkait