Mengenal Token Sangkara (MISA) di Coinstore

Menjadi pelopor tokenisasi bisnis dan lainnya di Indonesia, Sangkara (MISA), datang dengan sebuah aspirasi tinggi untuk menciptakan pasar kripto di tanah air menggunakan stablecoin asli Indonesia.

secara khusus, Sangkara bertujuan untuk membantu proses penerbitan token untuk berbagai bisnis, termasuk token non-fungible (NFT) untuk para artis atau seniman di Indonesia.

Penawaran Terbaik dari Sangkara  

Bertujuan menjadi token yang stabil (stablecoin), token asli Sangkara, MISA, dihadirkan dengan memiliki banyak tujuan yang baik dalam mewujudkan visi besar mereka, seperti:

Modernisasi perkebunan dan peningkatan luas tanam

IKLAN
  • Membuat bursa kripto di Indonesia yang berisi “token stabil” asli Indonesia berdasarkan aset tetap dan teknologi blockchain,
  • Membantu UMKM dan berbagai bisnis riil yang membutuhkan pendanaan jangka panjang dan menengah melalui jalur “tokenisasi”,
  • Menjadi inkubator dan investor bagi UMKM dan perusahaan rintisan (startup) di Indonesia,
  • Membantu Sangkara menjadi perusahaan token yang memiliki aset yang cukup di dunia aset kripto.

Menjadi yang pertama tentu tidaklah mudah, di mana Sangkara telah mencoba memulai roadmap mereka dengan baik untuk menarik banyak minat baru ke penawaran NFT dan juga tokenisasinya.

Berikut ini adalah beberapa rencana utama yang ingin mereka capai:

  1. Membangun dan mengubah citra bursa lokal dan menyiapkan “Utilitas Tokenisasi Lokal” pada Maret 2022,
  2. Memperluas bisnis tokenisasi di tanah air untuk dapat menerbitkan lebih banyak token stabil kelas dunia pada tahun 2023,
  3. Menjadi mata uang digital dengan aset yang kuat dan stabil.

Token MISA Listing di Coinstore

Langkah terbaru dari Sangkara untuk lebih mampu digapai oleh para investornya yang mempercayai visi hebatnya adalah dengan me-listing token aslinya, MISA, di bursa kripto Coinstore.

Token MISA saat ini telah hadir di bursa Coinstore per tanggal 30 Desember 2021.

IKLAN

Saat ini, pengguna Coinstore sudah dapat melakukan deposit, withdrawal (penarikan) dan memperdagangkan MISA di platform tersebut dengan mudah dan lancar.

MISA saat ini memiliki total pasokan sebesar 200 milyar token, di mana 50 persen total pasokan token akan dilepas ke publik dengan komposisi 25 persen pre-ICO dan 25 persen pada saat ICO.

Diharapkan, investor yang meyakini visi hebat dari Sangkara dan ingin mendukung proyek ini agar dapat terwujud dengan tepat, maka berinvestasi melalui Coinstore adalah langkah yang telah disediakan. [st]

spot_img

Terkini

Terkait