Mengenal Tokenplace, Beragam Bursa Kripto dalam Satu Atap

Banyaknya bursa kripto dengan berbagai layanan dan keunggulannya telah menggerakkan pengembang di balik Tokenplace, untuk mempermudah segalanya.

Volatilitas yang besar di pasar kripto tentu menciptakan buku pesanan yang berbeda di tiap bursa untuk setiap aset kripto yang ditawarkan.

Untuk menemukan penawaran harga terbaik, tak jarang para investor memilih untuk membuka banyak akun di banyak bursa demi mendapatkan harga terbaik.

Tentu saja, ini adalah langkah yang sangat merepotkan, terlebih jika investor harus terlibat dengan lebih dari dua bursa kripto. Itu hanya untuk mengamati sedikit kripto, lalu bagaimana dengan banyak kripto yang ingin diamati dan dibandingkan harganya?

Tokenplace Menjadi Jawaban

Dengan Tokenplace, investor tidak perlu lagi melakukan hal rumit seperti di atas karena platform ini akan menggabungkan banyak bursa di dalam satu atap agar pengguna dapat dengan mudah melakukan perbandingan harga dan sebagainya.

Tentu saja, Tokenplace telah menggabungkan banyak bursa kripto, baik itu CEX (bursa terpusat), maupun DEX (bursa terdesentralisasi).

Ini akan sangat memudahkan para investor, baik pemula dan juga profesional, untuk memilih bursa yang terbaik bagi mereka pribadi.

Dan kabarnya, pada awal tahun depan, Tokenplace akan merilis versi akun tunggal yang memungkinkan pengguna baru untuk berdagang di semua bursa secara bersamaan hanya dengan satu operasi KYC (Know Your Customer).

Dengan tim programer yang handal dan cakap, Tokenplace mampu mengoptimalkan penyajian data pesanan real-time yang mampu bersaing dengan para kompetitor.

Tingkat keamanan sistem dan perlindungan data pribadi pun menjadi fokus awal pengembangan, sehingga ini benar-benar dikhususkan untuk pengguna agar nyaman dalam menggunakan platform.

Segera, Tokenplace akan mulai merilis produk untuk digunakan bersama dengan terminal perdagangan.

Hal tersebut nantinya akan hadir bersama dengan fungsionalitas penuh atas lebih dari 10 bursa CEX dan DEX.

“Di Tokenplace, semua 35 lebih bursa teratas bekerja di bawah platform dan Anda mendapatkan harga terbaik dan eksekusi optimal pada setiap pesanan,” ujar Pendiri dari Tokenplace, Nina Knox dan Evgeny Grachev.

Tentunya, hal itu termasuk kemampuan untuk menghubungkan dompet eksternal seperti Metamask atau Ledger, serta menyediakan akses ke on/off-ramp fiat terkemuka di industri.

Dan untuk token aslinya, TOK, ini tentu masih akan mengawali jalan panjang untuk mengumpulkan potensi penuhnya. Ini bisa saja seperti apa yang terjadi dengan kripto dari bursa Binance, BNB, yang harganya melesat begitu platform semakin berkembang. Mari kita saksikan. [st]

spot_img

Terkini

Terkait