spot_img
spot_img

Mengenal ZMT, Native Token Zipmex yang Siap mendunia

Zipmex, bursa kripto Indonesia ternama dan teregulasi, telah hadir dengan berbagai fitur menarik bersama dengan native token-nya, ZMT.

Sejak diluncurkan, ZMT telah menarik banyak sekali minat investor karena banyaknya keuntungan yang ditawarkan. Untuk mengetahui detailnya, yuk kenali lebih dekat token Zipmex ini.

Mengenal Token Zipmex, ZMT 

ZMT adalah token asli dari bursa kripto Zipmex yang dibangun di jaringan Etheruem (ERC-20). Token ini kali pertama diluncurkan pada 17 Desember 2020 sebagai token digital native.

Artinya, token ini akan memegang peran yang sangat penting dalam tiap kegiatan di bursa Zipmex. Tentu saja, akan ada keuntungan tersendiri bagi para pemiliknya di bursa tersebut.

Sekadar informasi, Zipmex adalah bursa kripto yang beroperasi di Singapura, Australia, Thailand, dan Indonesia. Di Indonesia, Zipmex menjadi salah satu dari 13 bursa kripto yang sudah terdaftar di Bappebti.

Kehadiran ZMT ditujukan untuk menunjang berbagai produk dan layanan inovatif dari Zipmex. Hal ini sejalan dengan visi Zipmex untuk menjadi institusi keuangan terdepan untuk aset digital di Asia-Pasifik.

ZMT termasuk dari token utilitas yang diciptakan untuk meningkatkan dan mempromosikan ekosistem Zipmex dengan total supply 200 juta.

Pasokan ZMT dibuat terbatas bukan tanpa alasan. Hal ini dilakukan guna meminimalisir inflasi dan meningkatkan valuasi harga sesuai dengan meningkatnya permintaan dari pengguna.

Sejak diluncurkan, ZMT nantinya juga akan dirilis secara berkala ke pasar selama empat tahun.

Sementara itu, dari 200 juta ZMT yang tersedia dalam ekosistem Zipmex, sebanyak 66 juta dari total pasokkannya diharapkan dapat terdistribusi pada akhir tahun 2021 ini.

Keuntungan Saat Memiliki ZMT

Berdasarkan informasi resmi Zipmex, ada banyak sekali manfaat yang bisa Anda dapatkan dengan menggunakan produk ZMT. Berikut daftar keuntungan memiliki ZMT:

  1. Potongan biaya transaksi jual beli aset.
  2. Potongan harga ketika ada listing token baru di platform Zipmex.
  3. Memperoleh bunga harian yang tinggi saat staking atau menyimpan token ZMT dalam fitur ZipUp dan ZipLock.
  4. Diskon, reward dan akses spesial untuk mengikuti program airdrop serta berbagai acara eksklusif di Zipmex.
  5. Dapat digunakan untuk beli NFT di ZipNFT. (akan segera hadir)
  6. Dapat digunakan untuk membeli token atau aset kripto lainnya. (akan segera hadir)
  7. Dapat digunakan untuk pembayaran dengan merchant yang bekerja sama dengan Zipmex.(akan segera hadir)
  8. Pinjam aset digital dari Zipmex dengan bunga yang rendah.(akan segera hadir)
  9. Dapat cashback lebih besar dengan staking ZMT.

Melihat keuntungan yang ditawarkan, tentu saja ini sejalan dengan seberapa pentingnya ZMT dalam ekosistem Zipmex.

Tentu saja, semakin meningkatnya pengguna ZMT dan Zipmex, itu akan menjadi pondasi kuat bagi harga ZMT untuk terus mencetak level tertinggi baru di masa depan. Untuk memantau perkembangan harga, kapitalisasi pasar dan volume transaksi ZMT, Anda dapat mengujungi CoinMarketCap dan juga CoinGecko. [st]

 

spot_img

Terkini

spot_img

Terkait