Menjadi Presale Kripto Terbaik dalam Dua Tahun, Big Eyes Coin Siap Berbaris Bersama Bitcoin dan Ethereum

Betapa berbedanya hari ini, di mana hari Jumat (3/2/2023) menjadi satu hari yang bisa membuat perbedaan besar bagi kekayaan investor kripto.

Itu adalah hari terakhir investor dapat memanfaatkan kode penawaran Big Eyes Coin LAUNCHBIGEYES200 untuk medapatkan bonus 200 persen di presale token BIG.

Dengan Big Eyes Coin diatur untuk bergabung dengan kripto yang sudah mapan seperti Ethereum dan kripto yang memulai semuanya, Bitcoin, ini adalah kesempatan yang tidak boleh dilewatkan.

B Coin

IKLAN

Bitcoin, Kripto yang Memulasi Revolusi Keuangan 

Bitcoin (BTC) kali pertama muncul pada tahun 2009, bersiap untuk mengubah permainan keuangan selamanya. Rencana ini segera menjadi kenyataan.

Raksasa kripto itu dirancang agar pengguna dapat mentransfer uang tanpa harus melalui otoritas terpusat. Bitcoin mencapai ini dengan operasi jaringan peer-to-peer yang inovatif.

Transaksi melewati proses penambangan untuk diaudit, yang melibatkan penyelesaian masalah matematika yang menantang.

Khususnya, Bitcoin adalah aset yang langka dengan persediaan terbatas sebesar 21 juta koin, dengan banyak orang menyebut Bitcoin sebagai emas digital. Karena persediaan Bitcoin terbatas, BTC akan bertindak sebagai investasi yang baik dan terus berkembang.

IKLAN

Ethereum, Kripto Terbesar Nomor Dua di Dunia 

Ketika berbicara tentang Ethereum versus Bitcoin, meskipun Bitcoin tetap dalam posisi yang kuat sebagai kripto paling popular di dunia, pertumbuhan Ethereum (ETH) membuat banyak analis kripto memperkirakan bahwa ia mungkin dapat mengungguli Bitcoin.

Ethereum adalah mata uang kripto open-source yang memungkinkan pengembangan dan pelepasan kontrak pintar dan aplikasi terdesentralisasi (dApps) tanpa risiko downtime, penipuan, kontrol, atau gangguan dari pihak ketiga. Ethereum memiliki bahasa pemrogramannya sendiri yang berjalan di blockchain.

Waktu blok Ethereum adalah 12 detik, yang jauh lebih rendah dari 10 menit di Bitcoin, yang berarti Ethereum menyelesaikan lebih banyak konfirmasi blok jauh lebih cepat. Ini memberi penambang kesempatan untuk memproses lebih banyak blok dan mengumpulkan lebih banyak Ether.

Pengguna Ethereum menyukai fakta bahwa koin tersebut memiliki lebih banyak fitur daripada transfer uang, memberikannya keunggulan dibandingkan Bitcoin.

JPMorgan Chase, Intel dan Microsoft semuanya adalah perusahaan terkemuka yang telah berinvestasi di Ethereum dan pertumbuhannya di industri kripto sangat mengesankan.

Big Eyes Coin, Kode Promonya Akan Segera Berakhir 

Big Eyes Coin (BIG) dengan cepat dijuluki sebagai memecoin baru yang paling menjanjikan, mencapai presale terbaik dalam dua tahun terakhir.

Setelah mengumpulkan US$21 juta yang luar biasa sejauh ini, Big Eyes Coin melampaui ekspektasi banyak pihak.

Momentum seputar pelepasan token ini tumbuh dari menit ke menit. Big Eyes Coin membedakan dirinya sebagai salah satu dari sedikit memecoin bertema kucing yang mengelilingi dunia kripto.

Memecoin ini juga berfokus pada konservasi vital lautan kita. Untuk membantu konservasi kehidupan laut, 5 persen dari semua token akan disimpan dalam dompet amal, siap untuk disumbangkan ke badan amal terkait laut.

Semua aset kripto yang sukses seperti Bitcoin dan Ethereum dimulai dari suatu tempat. Penawaran bonus peluncuran Big Eyes Coin berakhir dalam waktu kurang dari satu hari dan waktu hampir habis.

Saat ini ada penawaran luar biasa untuk mendapatkan 200 persen bonus token dengan setiap pembelian hanya dengan menggunakan kode LAUNCHBIGEYES200 di presale token BIG.

Ini akan menjadi kode promosi terakhir yang dikeluarkan untuk Big Eyes Coin. Jika Anda tertarik untuk berinvestasi di token BIG, kode tersebut harus Anda gunakan sebelum terlambat dan menyesalinya. [st]

 

spot_img
spot_img

Terkini

Terkait