Menyambut 2023, Internet Computer, Ethereum (ETH) dan Rocketize Bersiap untuk Melesat

Ethereum (ETH) dan Internet Computer Protocol (ICP) adalah dua altcoin terbesar, paling elit dan paling popular di pasar mata uang kripto, memegang peringkat di antara 40 kripto teratas berdasarkan kapitalisasi pasar.

Namun, di pasar kripto saat ini, beberapa analis berpendapat bahwa mereka mungkin bukan yang paling menguntungkan.

Statistik tahun 2021 menunjukkan bahwa altcoin tertentu mengungguli mereka secara signifikan dan aset kripto baru seperti Rocketize (JATO) juga berupaya mencapai hal ini.

Karena fitur-fiturnya yang khas, Rocketize (JATO) dianggap oleh pengembangnya sebagai kripto besar berikutnya dan menarik perhatian komunitas kripto.

IKLAN

Tetapi bisakah Rocketize (JATO) melesat ke bulan dan melampaui Internet Computer Protocol (ICP) dan Ethereum (ETH) dalam perjalanan?

Ethereum (ETH), Altcoin Terbesar di Dunia

Ethereum (ETH) adalah kripto terbesar kedua di belakang Bitcoin (BTC) dan memperkuat kontrak pintar platform kripto terbesar di ruang blockchain.

Tidak seperti Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH) lebih dari sekadar penyimpan nilai dan memberdayakan infrastruktur untuk membangun dan meluncurkan dApps. Sebagian besar altcoin yang beredar saat ini  dikeluarkan di blockchain Ethereum, dan berfungsi sebagai dasar DeFi.

Sebagian besar NFT dan beberapa inisiatif metaverse, seperti Axie Infinity, The Sandbox, dan Star Atlas, menggunakan blockchain Ethereum.

IKLAN

Pembaruan yang dirilis pada September 2022 mengonversi Ethereum (ETH) menjadi protokol proof-of-stake (PoS) yang menggunakan energi sekitar 99,95 persen lebih sedikit sekaligus meningkatkan keamanan dan skalabilitas.

Namun, sejak awal tahun, Ethereum (ETH) telah kehilangan sekitar 61 persen nilainya, setara dengan mata uang kripto signifikan lainnya.

Menurut beberapa analis, harga rendah saat ini menawarkan para pedagang menunggu saat yang tepat untuk menguji ETH, peluang membeli yang fantastis.

Internet Computer Protocol (ICP), Meningkatkan Adopsi Web3

Seperti Ethereum (ETH), Internet Computer Protocol (ICP) jauh lebih dari sekedar aset kripto.

Tujuan utama Internet Computer Protocol (ICP) adalah untuk menciptakan jenis baru dari internet terdesentralisasi dan sistem komputasi global, di mana berbagai pusat data dari seluruh dunia dapat bekerja sama untuk menciptakan alternatif layanan cloud (layanan Web Amazon dan Google Cloud) yang saat ini menguasai sebagian besar internet.

Protokol dapat digunakan pada jutaan komputer di seluruh dunia. Menurut pengembang ICP, jaringan yang dihasilkan memiliki beberapa keunggulan dibandingkan alternatif terpusat.

Misalnya, jaringan pusat data yang tersebar di seluruh dunia dan terdistribusi yang membentuk Internet Computer Protocol (ICP) dapat menjalankan aplikasi apa pun yang dapat diakses melalui standar internet konvensional, seperti DNS.

Selain itu, Token ICP melayani beberapa tujuan, seperti membayar biaya transaksi jaringan, memberi penghargaan kepada pusat data yang berpartisipasi dan bertindak sebagai token tata kelola. Semua ini terakumulasi ke Internet Computer Protocol (ICP) dengan lebih dari US$1 milyar penilaian pasar.

Rocketize Token, Memecoin Baru

Menurut beberapa analis, Rocketize (JATO) memiliki potensi yang sangat besar, yang membuat penambahan aset kripto baru ke portofolio menjadi bermanfaat.

Rocketize (JATO) adalah salah satu dari sedikit memecoin yang akan memberikan lebih banyak utilitas ke pasar kripto.

JATO bertujuan untuk membangun ekosistem yang solid dengan model ekonomi yang menguntungkan menggunakan teknologi keuangan terdesentralisasi (DeFi) sehingga pengguna dapat menghasilkan pendapatan pasif.

Memecoin itu dilaporkan memiliki apa yang diperlukan untuk melampaui Ethereum (ETH) dan Internet Computer Protocol (ICP).

Seperti Ethereum (ETH), Rocketize (JATO) akan mendukung lingkungan NFT yang digerakkan oleh laba di mana pengguna dapat mengonversi meme menjadi kartu NFT yang dapat diperdagangkan.

Pengguna dapat meningkatkan nilai kepemilikan mereka dengan membuat dan menjual NFT dengan margin keuntungan yang signifikan.

Selain itu, pemegang token Rocketize (JATO) dapat staking token mereka selain memperdagangkan NFT untuk mendapatkan hadiah hasil persentase tahunan (APY). Mereka juga dapat meminjamkan token Rocketize (JATO) mereka ke pool likuiditas untuk mendapatkan bunga yang luar biasa.

Rocketize (JATO) saat ini dalam tahap presale dan melebihi ekspektasi. Performa presale-nya menandakan potensi peluncuran eksplosif, yang dijadwalkan di kemudian hari. [st]

 

spot_img
spot_img

Terkini

Terkait