spot_img
spot_img

Menyoroti Evolusi Token Utilitas Covesting (COV)

Menyoroti token utilitas Covesting (COV) cukup penting guna menandai suksesnya proyek kripto secara khusus.

Seiring berjalannya waktu, setiap proyek kripto mulai menunjukkan kepada pasar apakah ia mampu memenuhi potensi yang disruptif atau mundur.

Itu termasuk bagaimana bisa memenuhi road map sebagai rencana dan kerangka dasarnya. Tak sedikit proyek kripto yang sulit memenuhi ini, sehingga mandek lantas mundur.

Dalam hal lain, token utilitas membutuhkan waktu bertahun-tahun untuk berkembang dengan baik, sehingga mampu memenuhi apa yang diharapkan pasar.

Satu contoh adalah token utilitas Covesting (COV), yang memulai debutnya dalam bull run pasar kripto akhir-akhir ini. Apresiasi terhadap token ini cukup mumpuni, berkat kerja keras tim di baliknya.

Token Utilitas Covesting (COV) Sejak Tahun 2017

Token COV  diluncurkan pada akhir 2017 sebagai penawaran koin awal alias ICO, yang memungkinkan penggemar kripto untuk mendapatkan akses awal ke token utilitas ini. Ia, utamanya digunakan dalam fitur copy trading kemudian hari. 

Penjualan token COV kala itu laris manis, mencerminkan apresiasi terhadap pasar kripto yang luar biasa kala itu. Namun, seperti Anda pahami sendiri, sejak Desember 2017 pula, kepak sayap kripto mulai luruh, seiring terkoreksinya harga Bitcoin dan Ether dalam jangka waktu lebih dari satu tahun.

Tentang Perusahaan Covesting

Perusahaan Covesting adalah perusahaan pengembang perangkat lunak fintech yang berbasis di Eropa memiliki lisensi dalam pengembangan teknologi Distributed Ledger Technology (DLT).

Nah, lisensi itu pun khusus untuk model bisnis terkait kripto, yakni copy trading di bursa kripto.

Pihak perusahaan lantas menjual produk itu kepada pihak lain, sehingga pengguna bisa menikmati keunggulan modul copy trading.

Prinsip copy trading juga sederhana dan efektif bagi orang sibuk. Ia selayaknya manager pribadi Anda, di mana dana Anda di-trading-kan oleh satu atau beberapa master trader di dasbor PrimeXBT.

Dengan cara itulah, Anda tidak perlu bersusah payah melakukan trading sendiri secara langsung, karena ada yang membantu.

Peran Kripto Covesting (COV)

Di awal-awal, kripto COV tidak menjadi bagian sentral dari produk modul copy trading buatan perusahaan Covesting ini. Lantas kemudian, ini diubah, sehingga peran dan fungsi COV menjadi lebih lengkap, misalnya semakin banyak Anda mempunyai COV, maka Anda bisa mendapatkan rabat diskon biaya menggunakan fitur copy trading. [red]

spot_img

Terkini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkait