Menyusul XRP, Kini Coinbase Jual XLM

597
IKLAN

Coinbase Pro segera membuka perdagangan Stellar Lumens (XLM), tetapi pengguna baru bisa melakukan penyetoran saja. XLM dapat diperdagangkan di Coinbase Pro dengan Bitcoin, dolar dan euro. Harga XLM yang saat ini berada di kisaran US$0,1, sempat berayun di rentang US$0,9-US$0,12. Namun ambruk, senasib dengan aset kripto lainnya. Musim dingin memang belum berlalu.

Seperti Ripple (XRP), perdagangan XLM akan dibuka dalam empat tahap. Tahap pertama, yaitu tahap deposit, adalah tahap yang paling penting di mana Coinbase harus memastikan ada minat yang cukup terhadap perdagangan XLM. Tahap-tahap lainnya berlangsung hanya sekian menit dan membatasi jenis order yang bisa dilakukan sebelum perdagangan penuh dibuka.

Selain itu, perdagangan XLM akan tersedia di beragam wilayah yurisdiksi Coinbase, kecuali negara bagian New York. Wilayah lain akan ditambahkan seiring berjalannya waktu.

Agar dapat melakukan deposit di Coinbase, pengguna harus memasukkan data memo. Hanya XLM dan XRP yang memiliki syarat memo ini untuk memastikan penyetoran sesuai alamat tujuan. Coinbase mewajibkan penyertaan memo tersebut, sehingga pengguna harus teliti ketika melakukan deposit.

“Selain XLM, kami akan menambah aset kripto lainnya dalam beberapa bulan ke depan. Ini demi mengakomodir permintaan dari pengguna agar kami menambah aset kripto lainnya di platform kami. Namun, tentu saja ada syarat khusus yang harus dipenuhi,” kata Coinbase. [ccn.com/ed]

Ikuti media sosial kami

Ingin Beriklan? Klik di Sini