spot_img
spot_img

Meraup Cuan dengan Ekosistem MARS

Pasar kripto di Indonesia semakin menarik dikarenakan semakin banyaknya ekosistem kripto yang bisa dinikmati, satu di antaranya adalah sektor keuangan terdesentralisasi (DeFi).

Mengapa demikian? Itu karena sektor ini telah menjadi sumber cuan terbaru bagi para penggiat kripto termasuk memberikan solusi akses keuangan bagi mereka yang kesulitan untuk mengakses perbankan.

Salah satu ekosistem DeFi yang sedang berkembang dan diminati adalah Ekosistem Mars.

Cara Cuan dengan Ekosistem Mars 

Tak kenal maka tak sayang, itulah yang perlu kita lakukan di awal sebelum mengetahui cara cuan dari ekosistem ini.

Ekosistem Mars adalah ruang DeFi baru bagi mereka yang ingin mendapatkan keuntungan (return) tinggi yang dalam istilah DeFi disebut dengan High APR.

Di ekosistem ini, investor bisa mendapatkan banyak keuntungan dengan melakukan staking (layaknya deposito) untuk menghasilkan lebih banyak token kripto.

Tentu saja, token kripto yang didapatkan dari staking ini bisa kita ibaratkan bunga dari deposito. Sehingga, ini termasuk dalam jenis passive income (pendapatan pasif).

Saat ini, kripto yang paling popular untuk di-staking adalah CAKE untuk mendapatkan token asli ekosistem Mars, XMS, dengan APY 617% setahun.

Sekadar informasi, CAKE adalah token asli dari bursa terdesentralisasi PancakeSwap yang berjalan di Binance Smart Chain (BSC).

Alasan kenapa staking menjadi pilihan yang cukup menarik adalah minimnya resiko yang didapat oleh investor. Berbeda dengan trading yang mengharuskan kita menyiapkan modal besar untuk menghadapi risiko kerugian serta harus menguasai analisa teknikal, staking hanya perlu berfokus pada manajemen keuangan.

Dan dalam waktu dekat, ekosistem Mars diketahui akan meluncurkan beberapa hal yang tentunya akan menguntungkan pengguna.

Pertama, ekosistem akan menghadirkan pool farming dari kripto utama terpopular, Bitcoin (BTC) dan Ether (ETH), yang akan menghasilkan token XMS bagi pengguna.

Kemudian, ekosistem telah bekerja sama Helmet dan Fortune yang akan memungkinkan pengguna mendapatkan koin lain dari hasil staking XMS.

Selain itu, ekosistem Mars juga telah bekerja sama dengan BSCProject untuk menghadiahkan kripto XMS senilai US$1.000 kepada 100 pemenang beruntung.

Dan yang terakhir, ekosistem juga telah bekerja sama dengan dompet Coinhub Wallet.

Hal-hal baru tersebut telah menandakan ekosistem Mars yang semakin berkembang dan semakin terdepan untuk menyediakan solusi DeFi yang terintegrasi dengan stablecoin terbaik masa kini.

Diharapkan, investor akan semakin bahagia dan termanjakan dengan tawaran keuntungan yang berlimpah dari ekosistem Mars. Dan tentunya, ini mungkin akan bertambah lagi. [st]


spot_img

Terkini

spot_img

Terkait