Metaverse Shiba Inu Bisa Genjot Harga SHIB Jadi US$0,01?

Metaverse dari Shiba Inu, yang tampaknya tidak lama lagi akan hadir, telah memicu ekspektasi tinggi para investor dan pendukungnya. Tetapi, apakah ini mampu membawa harga token aslinya, SHIB, ke US$0,01?

Potensi dari Metaverse Shiba Inu 

Setelah terapresiasi jutaan persen sejak kehadirannya, token SHIB telah membentuk koreksi yang cukup dalam sejak November 2021, lebih dari 60 persen.

Beberapa investor merasa pesimistis, beberapa lain masih meyakini ini adalah “hal wajar” sebelum harga kembali pulih lebih tinggi.

Kepercayaan diri investor tentu datang dari pembaruan pada ekosistem Shiba Inu, yang akan menghadirkan platform metaverse-nya sendiri, Shiberse.

IKLAN

Seperti yang kita tahu, metaverse adalah sektor terpanas saat ini, sehingga ini digadang akan mampu menguatkan prospek pada ekosistem, berikut pada harga SHIB.

Penjualan tanah virtual-nya pun, yakni Shiba Lands, tampaknya telah menarik banyak peminat dengan mengutamakan penjualan pertama untuk para pemegang token asli lainnya dari Shiba Inu, yaitu token LEASH.

Yang menjadi pertanyaan utama saat ini adalah, apakah ini mampu mengangkat harga SHIB hingga US$0,01, alias US$1 sen?

Secara prospek, harga tentu berpotensi menguat, di mana harga saat ini berada di kisaran level US$0,0000310.

Jika untuk mencapai ATH terkini, atau bahkan melampauinya, kemungkinan ini terjadi masihlah kuat dalam dukungan platform metaverse dan blockchainnya layer-2 yang akan datang, Shibarium.

Tetapi, untuk mencapai US$0,01, ini masih butuh lebih dari sekadar pembaruan karena pasokan perlu dikurangi terlebih dahulu.

Saat ini, melalui Bigger Entertainment, SHIB secara rutin telah di-burn sehingga tentu mekanisme ini harus terus digenjot jumlahnya agar dapat memastikan harga dapat bergerak lebih tinggi saat ekosistem semakin sibuk (banyak permintaan akan token).

SHIB dan DOGE Menjadi Kripto Terfavorit di Prancis

Di sisi lain, berdasarkan laporan dari KPMG Prancis, SHIB dan DOGE telah menjadi salah satu di antara kripto yang paling diinginkan di Prancis, selain Bitcoin (BTC), Ether (ETH) dan Binance Coin (BNB).

Popularitas kedua token meme terssebut di tahun 2021 tampaknya menjadi landasan kuat peningkatan minat tersebut, sehingga jumlah investor pun diperkirakan akan meningkat dari negara “kota mode” tersebut.

Dalam laporan tersebut juga terungkap bahwa, investor kripto di Prancis lebih didominasi oleh kalangan pria milenial, alias dari generasi Z.

Bagaimana prospek SHIB dan DOGE di negara tersebut tampaknya masih dalam kondisi yang baik, sehingga ini diharapkan menjadi tren yang positif bagi industri kripto secara keseluruhan.

 

spot_img
spot_img

Terkini

Warta Korporat

Terkait