spot_img
spot_img

Microsoft Azure Dukung Blockchain Lition

Lition, sebuah blockchain komersial, mengumumkan pada 18 Februari, bahwa Microsoft secara resmi mendukung solusi blockchain Lition ke pasar cloud computing Azure-nya.

Ini menjadikan Lition salah satu dari sedikit blockchains publik dan swasta yang saat ini didukung oleh penyedia cloud computing besar seperti Microsoft. Microsoft juga menjadi yang pertama yang membawa blockchain ke ranah cloud.

Memadukan blockchain Lition ke Azure memungkinkan klien perusahaan Microsoft Azure di seluruh dunia untuk mengembangkan, menguji dan menyebarkan sidechain Lition dan aplikasi lain.

“Lition berkomitmen untuk menyediakan kemudahan akses ke blockchain bagi semua banyak pihak. Kami percaya bahwa perpaduan ini untuk menjembatani kesenjangan dengan adopsi teknologi blockchain di kalangan korporasi. Azure akan menjadi aset luar biasa bagi pelanggan kami,” kata Richard Lohwasser, CEO Lition.

Azure disebut disebut sebagai salah satu penggerak utama di balik bisnis cloud Microsoft. Saat ini mereka memiliki pangsa pasar cloud publik terbesar kedua senilai US$229 miliar, terutama melayani klien perusahaan besar. Pengguna Azure mencakup lebih dari 95 persen perusahaan Fortune 500, termasuk Walmart, Coca-Cola, Boeing dan Samsung. [Cointelegraph/red]

spot_img

Terkini

spot_img

Terkait