spot_img
spot_img

Mike Novogratz: Kasus XRP Mungkin Segera Selesai

Mike Novogratz, CEO Galaxy Digital mengatakan reli kenaikan XRP secara global mengindikasikan bahwa kasus Ripple Labs dengan SEC mungkin segera selesai.

“Dengan nilai ekuitas Ripple hanya US$2 milyar di pasar sekunder, saat ini XRP masih tergolong sangat murah. Tapi, jika mungkin kasus ini jauh dari selesai, maka yang terjadi bisa sebaliknya,” katanya.

XRP mencapai US$1,496, level tertinggi sejak 21 Januari 2018, sebelumnya hari ini di bursa Bitstamp, melonjak lebih dari 281 persen hanya dalam satu bulan.

Stephen Palley dari Anderson Kill mengklaim bahwa reli XRP ini tidak mungkin terkait dengan dugaan bahwa kasus ini akan selesai.

“Kecuali memang ada informasi dari orang dalam,” kata Palley.

Namun Palley mengakui bahwa Ripple Labs telah melakukan langkah lebih baik dari yang diharapkan dalam perselisihan dengan SEC (Komisi Bursa dan Sekuritas) AS.

“Sejauh ini Ripple Labs telah melakukan lebih baik dari yang saya harapkan, tetapi masih ada jalan panjang agar kasus itu selesai,” jelasnya.

Sebelumnya Ripple menang atas mosi tak percaya di pengadilan di New York, bahwa SEC tidak berhak melihat secara langsung rekening bank para pendiri Ripple Labs, termasuk Brad Garlinghouse.

Dalam wawancara baru-baru ini di Bloomberg, Brad Garlinghouse mengatakan akan melobi bakal calon Ketua SEC, yakni Gary Gensler. [red]

spot_img

Terkini

spot_img
spot_img
spot_img

Terkait