Mimpi Cuan SHIB US$1 Juta, Jadi Harga Berapa?

Di tengah harganya yang lesu, investor masih memegang mimpi cuan US$1 juta dari SHIB, ketika harganya melesat ke US$0,001.

Dalam 30 hari terakhir, harga SHIB telah merosot lebih dari 16,5 persen, menjadi penurunan lanjutan dari arus bearish di tahun 2023, yang terbentuk sejak awal Februari. Pada saat penulisan, harga pun hampir mendekati harga di awal tahun ini.

Sementara, pendatang baru Pepe Coin (PEPE) telah meraup cuan ribuan persen pasca peluncurannya pada 16 April kemarin. PEPE menjadi memecoin terpanas dan terbesar ketiga, duduk tepat di bawah Dogecoin dan Shiba Inu berdasarkan nilai pasarnya.

Mimpi Cuan SHIB dan Jadi Milyarder 

Sebelumnya, investor telah mengamati berapa token yang harus dimiliki untuk menjadi milyarder jika harga token Shiba Inu mencapai 1 sen, alias US$0,01.

IKLAN

Tetapi, bagaimana jika harga belum mencapai satu sen, alias di US$0,001? Berapa tokenkah yang harus kita miliki untuk menjadi milyarder saat harga ini tercapai?

Watcher News melaporkan, untuk meraup milyaran di harga US$0,001, Anda harus memiliki setidaknya 1 milyar token SHIB.

Dengan harga saat ini di kisaran US$0,00000848, maka Anda perlu menggelontorkan dana sekitar US$9.000, setara Rp135,07 juta, untuk menyerok 1 milyaran token SHIB.

Di masa lalu, harga SHIB telah melesat 45 juta persen sejak peluncurannya di bulan Agustus 2020 hingga pertengahan 2021.

IKLAN

Dan untuk mencapai US$0,001 dari harga terkini, maka harga SHIB perlu meroket 12.000 persen, dan mewujudkan mimpi cuan SHIB menjadi US$1 juta, setara Rp15 milyar.

Para pendukung Shiba Inu, Shiba Army, melihat tidak ada yang mustahil untuk kenaikan sebesar itu, karena dunia kripto adalah tempat ketidakmustahilan sering terjadi.

Tentu saja, mereka meyakini hal tersebut akan terjadi dalam jangka panjang, bukan jangka pendek. Mereka siap melalui berbagai badai, termasuk penurunan harga lebih lanjut sebelum reli datang.

Jika 1 sen mungkin terasa berat, maka target US$0,001 menjadi tampak lebih ringan. Meski demikian, tetap tidak ada jaminan bahwa target harga ini dapat tercapai di masa depan.

IKLAN

Semua tetap bergantung pada tim pengembang dan komunitas untuk membuat SHIB kian menarik, lebih banyak utilitas dan mampu bersaing dengan banyaknya kripto pendatang baru, termasuk di sektornya sendiri, memecoin. [st]

 

spot_img
spot_img

Terkini

Terkait