Mirip Zoom, Brave Luncurkan Layanan Video Calling Gratis

374

Popularitas Zoom hendak disaingi oleh beberapa perusahaan. Salah satunya adalah Brave asal Amerika Serikat yang memproduksi browser Brave. Mereka baru saja meluncurkan layanan video calling gratis, bernama Brave Together.

“Brave versi Nightly kini berfitur video calling dengan kuota tak terbatas. Versi ujicoba ini berdasarkan kode sumber terbuka dari Jitsinews,” sebut Brave di Twitter, Rabu (27 Mei 2020).

Brave versi Nightly adalah sebutan untuk browser Brave yang masih diujicoba dan pengembangan. Jadi bukan versi Beta dan Release (final version). Karena masih ujicoba, ada kemungkinan terdapat bug di dalamnya.

BERITA TERKAIT  Harga Bitcoin dan Pasar Saham Menguat Akibat Pidato Trump Soal Corona?

Untuk menikmati layanan ini, Anda wajib mengunduh Brave Nightly dari tautan ini.  Setelah terpasang, klik tombol Video Call dari widget Brave Together di sisi kanan tab baru yang terbuka. Pastikan Anda mengizinkan Brave mengakses kamera dan microphone Anda.

Untuk tautan undangan bisa diakses di sudut bawah kanan. Serupa seperti Zoom, Anda bisa membagi tampilan layar komputer Anda. Bahkan di Brave Together ini Anda bisa langsung membagi tayangan Youtube berdasarkan URL yang Anda inginkan. [red]

Ikuti media sosial kami

INFO IKLAN/AD INFO