Miris! Lebih dari 75 Persen Hodler Shiba Inu Merugi

Shiba Inu (SHIB) mempopularkan aset kripto golongan memecoin dan berhasil menarik perhatian komunitas kripto dan kemitraan dengan perusahaan. Kendati demikian, mayoritas hodler Shiba Inu merugi dikarenakan harga SHIB yang mengalami hambatan besar.

Beragam kolaborasi dan dukungan kuat dari komunitas Shiba Army berhasil mendorong SHIB menjadi salah satu aset kripto teratas. Dengan pengembangan yang konsisten, SHIB bertahan sebagai aset kripto yang relevan di tengah bear market.

Kebangkrutan bursa kripto FTX berperan besar terhadap bear market yang semakin terpuruk. Beserta dengan hampir semua aset kripto lain, harga SHIB pun merosot tajam.

Hodler Shiba Inu (SHIB) Banyak MerugiĀ 

Akibat harga aset kripto yang melemah, para investor yang menyimpan kripto mengalami rugi besar. Watcher Guru melaporkan, lebih dari 70 persen hodler Shiba Inu berada pada posisi merugi.

IKLAN

Menurut data Into The Block, 76 persen investor Shiba Inu saat ini berada pada posisi rugi, 16 persen investor berada pada posisi untung dan 8 persen berada pada posisi balik modal.

Perlu dicatat, 53 persen hodler Shiba Inu telah menyimpan SHIB selama lebih dari satu tahun. 41 persen lainnya menyimpan SHIB di dalam dompet kripto antara satu hingga 12 bulan.

Kendati kerugian miris tersebut, jumlah investor SHIB terus bertambah. Total alamat dompet unik yang menyimpan SHIB berada pada rekor tiga bulan terakhir, yakni mencapai 1.284.709 dompet.

Selain jumlah investor yang meningkat, burn rate SHIB pun meningkat hingga mencapai lebih dari 300 persen menurut data situs Shib Burn.

IKLAN

Hal tersebut membuktikan para hodler membeli SHIB ketika harganya diskon.

Jumlah investor yang meningkat dan burn rate atau laju pemusnahan token yang meroket tampak tidak berdampak terhadap harga SHIB. Saat ini, SHIB diperdagangkan dengan harga US$0,0000089 dengan penurunan 0,41 persen dalam 24 jam.

SHIB telah anjlok 89,86 persen dari harga all-time high US$0,000088. Kendati sempat memanjat ke US$0,0000092 pada awal pekan ini, SHIB tidak berhasil mempertahankan momentum tersebut.

Harga SHIB yang mengalami resistance besar tidak menciutkan tekad para hodler Shiba Inu untuk terus mengakumulasi SHIB selagi harganya murah. [ed]

spot_img
spot_img

Terkini

Terkait