MLIKI Menjalin Kemitraan Strategis dengan Polygon Studios

MLIKI, platform yang memungkinkan penggunanya untuk melakukan pembelian barang fisik dan barang digital seperti NFT, sukses menjalin kemitraan strategis dengan Polygon Studios.

MLIKI saat ini mengembangkan hybrid-marketplace yang memadukan social commerce, teknologi blockchain dan NFT marketplace untuk membantu merchant dan customer, artis dan kolektor untuk memperdagangkan barang fisik dan digital seperti NFT dalam satu platform.

Untuk membantu pengembangan dan promosi proyek MLIKI, MLIKI telah menjalin kemitraan dengan Polygon Studios.

Nathalia Sunaidi, Pendiri dan CEO MLIKI mengatakan melalui kemitraan ini Polygon Studios akan membantu mempromosikan fitur yang ditawarkan MLIKI dan juga akan membantu MLIKI melalui dukungan menyeluruh, mulai dari teknologi, komunitas, hingga pendanaan.

IKLAN

“Kami membangun MLIKI dengan bertitik tolak pada masalah yang ada saat ini, yakni kita tidak bisa membeli-menjual barang fisik dan barang di digital seperti NFT dalam satu platform. Padahal tidak sedikit pengguna yang menginginkan itu atas dasar kemudahan,” kata Nathalia.

Dia juga nemambahkan, selain memungkinkan untuk melakukan jual-beli barang fisik dan digital seperti NFT dalam satu platform, MLIKI juga dilengkapi dengan fitur Trade-to-Earn yang memungkinkan pengguna untuk mengumpulkan kripto MLIKI Token.

“Semakin sering mereka bertransaksi di MLIKI, maka semakin banyak krpto yang pengguna kumpulkan,” tegasnya.

IKLAN

Token MLIKI juga berperan sebagai token utilitas dan tata kelola yang akan mendukung pengembangan proyek MLIKI di masa depan. Nathalia menegaskan, semua pemegang token MLIKI memiliki kesempatan untuk berpartisipasi dalam event khusus, seperti flash sale atau mendapatkan potongan biaya pengiriman, bahkan bisa menggunakannya untuk membeli fitur khusus seperti iklan.

“Di samping itu pemegang token MLIKI juga dapat melakukan staking dan farming. Dua fitur ini juga memungkinkan pengguna mendapatkan kripto tambahan secara pasif,” imbuhnya.

Tautan penting MLIKI: Website | Twitter | Telegram. [ps]‚Äč

spot_img

Terkini

Warta Korporat

Terkait