Momentum Luar Biasa Token Presale RenQ Finance (RENQ) 50+ Juta Token Terjual, Sementara Bitcoin Stabil di Level US$24 Ribu

RenQ Finance (RENQ) telah menjadi berita utama di dunia cryptocurrency akhir-akhir ini, dengan presale token nya yang sangat sukses menarik partisipasi yang luar biasa. 

Presale melihat lebih dari 50+ juta token terjual, menunjukkan permintaan besar untuk RenQ Finance (RENQ) di antara investor.

Sementara itu, Bitcoin tetap stabil di level 24k, sementara RenQ Finance (RENQ) terus mendapatkan daya tarik di pasar.

Pengantar Presale Token RenQ Finance (RENQ)

RenQ Finance (RENQ) memulai presale token nya pada awal Januari 2023, yang meraih kesuksesan luar biasa dengan tahap pra penjualan pertama seharga US$0,02 terjual habis dalam waktu kurang dari 20 detik. 

IKLAN

Presale diadakan di platform RenQ Finance, yang merupakan platform lelang terdesentralisasi yang memungkinkan proyek melakukan penjualan token yang adil dan transparan.

Selama presale, RenQ Finance menawarkan 34.500.000 token RENQ seharga US$0,02 per token, dengan jumlah pembelian minimum $100 dan jumlah pembelian maksimum US$1.000. 

Patut diketahui, hard cap untuk presale ditetapkan pada US$690.000 untuk tahap pertama.

Presale melihat banyak peserta yang membeli total 53.889.610 token, setara dengan sekitar US$1.174.740.

IKLAN

Permintaan yang luar biasa untuk token RENQ dapat dikaitkan dengan proposisi nilai unik proyek untuk menyediakan platform terpadu ke dunia terdesentralisasi tanpa persyaratan pendaftaran atau KYC, jaringan pertukaran aset lintas rantai yang benar-benar terdesentralisasi, dan solusi komprehensif yang dapat diakses oleh semua jenis pedagang, dari pemula hingga profesional berpengalaman.

Keberhasilan presale merupakan indikasi yang jelas dari selera pasar untuk proyek keuangan terdesentralisasi yang inovatif seperti RenQ Finance. 

Dengan hard cap yang dicapai hanya dalam waktu kurang dari 20 detik, terbukti bahwa proyek tersebut menghasilkan minat yang signifikan dari investor yang ingin berpartisipasi dalam ruang DeFi.

Presale token proyek yang sukses adalah bukti dedikasi dan kerja keras tim untuk menciptakan platform DeFi yang unik dan berharga.

Cryptocurrency RenQ

Tren Harga Bitcoin

Bitcoin, cryptocurrency pertama dan terbesar di dunia, telah menunjukkan keuntungan yang mengesankan di semua jangka waktu pendek dan menengah. 

Harga BTC telah menembus level psikologis signifikan US$24.000 dan tampaknya siap untuk terus menembus level resistensi.

Tren naik Bitcoin dimulai pada 9 Januari, ketika cryptocurrency melampaui level kritis Simple Moving Average (SMA) 200 hari. 

Level ini secara historis bertindak sebagai support dan resistance selama tren pasar utama dan diawasi dengan ketat oleh trader dan investor.

Pada level ini, pemain utama di pasar cenderung mengakumulasi atau mengambil keuntungan dari kepemilikan Bitcoin mereka. 

Selama periode Bitcoin di bawah SMA 200 hari, pasar melihat akumulasi agresif oleh investor, mirip dengan dasar BTC 2019 yang mendahului reli besar-besaran di tahun 2021 ke tertinggi baru sepanjang masa. 

Klaim ulang SMA 200-hari secara historis meramalkan pergeseran tren dan kondisi pasar.

Setelah periode tekanan jual yang berkepanjangan, aksi harga turun, dan akumulasi, bull siap untuk mengambil alih pasar. 

Dalam jangka pendek, harga Bitcoin dapat terus naik, berpotensi mencapai wilayah US$30.000 jika tren berlanjut.

Melansir dari Liputan6, Harga Bitcoin dan kripto teratas lainnya terpantau alami pergerakan yang beragam pada perdagangan Sabtu (25/2/2023). Mayoritas kripto jajaran teratas terpantau kembali berada di zona merah.

Berdasarkan data dari Coinmarketcap, Sabtu pagi, kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar, Bitcoin (BTC) kembali melemah 3,24 persen dalam 24 jam dan 5,74 persen sepekan.

Saat ini, harga bitcoin berada di level USD 23.037 per koin atau setara Rp 352,6 juta (asumsi kurs Rp 15.265 per dolar AS).

RenQ Incar Posisi Terkemuka di Ruang DeFi

RenQ Finance mengganggu sektor keuangan terdesentralisasi (DeFi) melalui platform inovatifnya yang bertujuan untuk menghubungkan blockchain yang terisolasi dan membangun jaringan pertukaran aset lintas rantai. 

Platform ini difokuskan untuk menyediakan solusi komprehensif bagi para pedagang dan investor, memposisikan RenQ sebagai pemain terkemuka di ruang DeFi.

Sebagai bagian dari misinya, RenQ masih dalam presale dan menawarkan kesempatan kepada investor untuk membeli token tata kelolanya, $RENQ. 

Token, yang merupakan token ERC20 di blockchain Ethereum, akan sangat penting dalam tata kelola ekosistem RenQ. 

Dengan total pasokan 1.000.000.000 token, $RENQ diperkirakan akan banyak diminati seiring pertumbuhan dan perkembangan platform. [ab]

spot_img
spot_img

Terkini

Terkait