Monkey War Tawarkan NFT: Bertema Tokoh Politik dan Bertenaga Solana (SOL)

Monkey War mengumumkan penawaran NFT racikan mereka sendiri, yakni bertema tokoh-tokoh politik dalam konteks perang antar negara. Wajah tokoh-tokoh itu digambarkan sebagai perpaduan kera dan monyet. NFT diterbitkan bertenaga blockchain Solana (SOL).

“Penawaraan NFT Monkey War saat ini pada tahap whitelisting, yang dimulai pada 22 April 2022 mendatang, sebagai langkah penting untuk mengakses tahapan pra-penjualan NFT. Tahap whitelisting juga adalah syarat mutlak agar dapat mengikuti program airdrop. Proses ini, termasuk penerbitan NFT-nya hanya dapat dilakukan situs resminya, Monkeywarnft.io,” sebut Tim Monkey War dalam keterangannya, Rabu (20/4/2022).

Apa Itu NFT Monkey War?

NFT Monkey War adalah non-fungible token sebanyak 10.000 unit yang merepresentasikan 10 ribu gambar digital. Tema yang diusung adalah perang dan konfilik antar negara, yang saat ini sedang sengit terjadi.

Tema itu diwujudkan dengan wajah karakternya adalah tokoh-tokoh politik terkenal. Wajah digambarkan sebagai setengah manusia setengah kera, menyimbolkan karakter dasar manusia yang gemar berperang, misalnya mulai dari gambar wajah Joe Biden, Kim Jung-Un, Emmanuel Macron, Geert Wilders dan lain sebagainya.

Monkey War NFT

Gambar itu memiliki 51 ciri (traits) unik, termasuk latar belakang, karakter, aksesori kepala dan pakaian yang berbeda.

Tim pengembang Monkey War menyebutkan, selain bertujuan untuk menyindir kondisi konflik geopolitik saat ini, NFT mereka adalah akses untuk menyatukan banyak pihak untuk lebih banyak terlibat dalam bidang kewirausahaan.

“Selain itu, pada setiap roadmap yang ada, kami akan menawarkan sejumlah program dan imbalan yang menarik kepada pemilik token ini. Dan pada muaranya, NFT itu akan dipadukan ke dalam metaverse, yang akan kami rancang sendiri,” sebut mereka.

Untuk dapat mengakses whitelist ini, Anda harus menggunakan wallet yang mendukung blockchain Solana, yakni Sollet ataupun Phantom Wallet, baik untuk desktop di browser ataupun mobile.

Pada tahapan whitelisting ini, hanya tersedia sebanyak 9 ribu unit NFT dengan harga setara 2 SOL, dengan harga 1 SOL untuk yang sudah masukĀ  di whitelist itu. Sisanya, yakni 1000 unit NFT akan diberikan kepada komunitas.

Tautan penting Monkey War: Situs | Twitter | Discord | Instagram. [ps]

spot_img

Terkini

Terkait