MoonXBT Luncurkan Produk Perpetual Swap Kripto yang Sederhana

Di tengah pasar yang sedang mencoba pulih, MoonXBT terus melangkah maju dengan menghadirkan produk baru, yaitu “Perpetual Swap” kripto.

Dibandingkan dengan layanan Perpertual Swap yang ditemukan pada tahun 2016, layanan baru dari MoonXBT ini telah ditingkatkan untuk memiliki lebih banyak kesederhanaan dan lebih sedikit risiko bagi pengguna.

Apa Itu Perpetual Swap?

Perpetual Swap adalah sejenis derivatif yang mirip dengan kontrak futures atau berjangka.

Perbedaan utama dari keduanya adalah bahwa kontrak tersebut tidak memiliki tanggal kedaluwarsa, yang secara langsung memberikan dua keuntungan.

IKLAN

Pertama, pedagang Perpetual Swap dapat memegang kontrak lebih lama dan secara teknis menghadapi kemungkinan likuidasi yang lebih sedikit.

Kedua, ini dapat membebaskan pedagang dari membangun kembali posisi long atau short secara konstan, tidak seperti saat kontrak futures berakhir.

Selain itu, perbedaan keduanya adalah mengadopsi mekanisme tingkat pendanaan untuk memastikan harga Perpetual Swap sama dengan di pasar spot.

Perlu diketahui, pedagang perlu mempertimbangkan tingkat pendanaan saat menghitung keuntungan atau kerugian mereka. Di MoonXBT, biaya tingkat pendanaan dipertukarkan antara penjual dan pembeli di akhir setiap interval 8 jam.

IKLAN

Ketika tingkat pendanaan positif, pemegang posisi long membayar pemegang posisi short dan sebaliknya. Pengguna hanya akan membayar atau menerima biaya pendanaan jika mereka memegang posisi pada waktu penghitungan interval saja.

Mengapa MoonXBT?

Yang menjadi daya tarik adalah, Perpetual Swap dari MoonXBT ditingkatkan berdasarkan penemuan asli untuk membuatnya lebih mudah untuk mengoperasikan posisi dan mengelola risiko.

Perpetual Swap MoonXBT juga bermargin USDT. Semua margin, keuntungan dan kerugian dihitung dalam USDT.

Dibandingkan dengan layanan sejenis di beberapa bursa lain yang memiliki margin USDT dan margin koin, pedagang tidak perlu mengalokasikan dana mereka ke sub-akun yang berbeda untuk pair perdagangan yang berbeda. Ini sangat sederhana, jauh dari kata rumit.

IKLAN

Selain itu, MoonXBT juga memungkinkan pengguna untuk memilih dari berbagai tingkatan margin dan menyesuaikan leverage sebebas yang mereka butuhkan. Leverage terbesar adalah 100 kali.

Dibandingkan dengan produk Perpetual Swap pada platform peer lainnya yang pada kenyataannya hanya menawarkan opsi leverage yang terbatas, MoonXBT sebenarnya ingin melindungi para pedagang dengan mengizinkan mereka menyesuaikan margin dan leverage sesuai keinginan.

Dan untuk masalah biaya perdagangan, MoonXBT membebankan biaya perdagangan 0,025 persen kepada maker dan biaya perdagangan 0,075 persen kepada taker.

Karena MoonXBT mengutamakan kenyamanan para pengguna, pedagang dapat bebas dari kekhawatiran untuk memperdagangkan produk baru ini di platform dengan semua fasilitas yang disediakan. [st]

 

 

 

 

spot_img

Terkini

Terkait