Mungkinkah Bitcoin Jadi US$25 Ribu Sebelum 2022 Berakhir dan Big Eyes Coin Melejit?

Kecil kemungkinan Bitcoin akan mencapai menjadi US$25.000 sebelum tahun 2022 berakhir. Namun, volatilitas pasar kripto yang tinggi bisa saja membuat itu terjadi.

Walaupun kedengarannya kontradiktif, harga Bitcoin (BTC) memiliki peluang untuk mencapai US$25.000, atau turun lebih banyak lagi sebelum tahun 2022 berakhir.

Tahun ini menjadi tahun yang sangat gila bagi dunia kripto. Namun, ada banyak hal positif yang bisa diambil, seperti seruan Binance untuk audit keuangan yang tepat untuk bursa kripto terpusat (CEX) dan blockchain DeFi.

Kebijakan keuangan FTX yang buruk adalah alasan panggilan ini dan telah bertindak sebagai pembuka mata bagi industri ini.

IKLAN

Selain itu, beberapa aset kripto blue-chip yang cukup keren diperkenalkan ke pasar. Seseorang dapat memasukkan kripto Aptos sebagai salah satunya.

Namun, Big Eyes Coin (BIG) memiliki penampilan yang sangat kuat di tahun 2022, dan salah satu yang menarik perhatian Anda. Flow juga bisa menjadi pilihan yang bagus untuk pecinta Web3.

Bitcoin Mencapai US$25.000, Seperti Melempar Dadu

Ini bukan kali pertama harga Bitcoin (BTC) bergerak turun atau naik.

Sejak kehadirannya, Bitcoin telah dinyatakan “mati” sebanyak 400 kali, namun masih tetap menjadi aset kripto nomor satu yang digunakan sebagai lindung nilai untuk banyak usaha kripto.

Investor whale seperti bursa kripto terpusat menggunakan Bitcoin untuk memastikan aset mereka di ruang digital.

Investor whale dapat mengguncang pasar Bitcoin hingga lebih dari US$20.000. Bitcoin sudah berada di jalur untuk mencapai US$25.000 ketika skandal FTX terjadi.

Whale dapat memanipulasi pasar untuk meraup keuntungan dari “tekanan jual” sebelum pasar bullish berikutnya.

Bitcoin memiliki dompet menganggur tertinggi di pasar kripto, dan tidak banyak yang mau menjual kepemilikan BTC mereka dengan mudah. Bitcoin mengklaim kembali level US$25.000 setelah insiden terbaru, layaknya bertaruh pada hasil lemparan dadu.

FLOW Dapat Muncul Lebih Cepat

harga Bitcoin FLOW

Flow (FLOW) dijuluki “kripto hijau untuk Web3”. Pasalnya, pihaknya terus mengatur jaringannya agar sesuai dengan standar lingkungan terkini.

Ekosistem kripto Flow layak untuk dilihat, dengan tokennya yang terus memenangkan hati pemodal ventura DeFi dan bahkan para trader.

Apakah Flow merupakan investasi yang bagus, banyak trader mungkin bertanya? Flow sama bagusnya dengan aset kripto yang menjanjikan di pasar.

Uji tuntas sederhana dapat menghemat waktu dan sumber daya Anda sebelum berinvestasi dalam aset kripto tersebut. Namun, Flow tampaknya sah dan dapat menawarkan beberapa bentuk investasi yang cerdik saat ini.

Big Eyes Coin Akan Pump Setelah Diluncurkan

Big Eyes

Komunitas di balik proyek Big Eyes Coin sangat tertarik dengan apa yang mungkin ditawarkan oleh memecoin utilitasnya, token BIG, dalam jangka panjang.

Big Eyes Coin diperkirakan akan didorong naik oleh investor (pump) segera setelah diluncurkan.

Big Eyes Coin, pengagum berat Shiba Inu dan Dogecoin, akan memanfaatkan komunitasnya yang berkembang untuk meningkatkan tokennya dan menciptakan hype seputar produk dan layanannya dari waktu ke waktu. Pertimbangan lainnya adalah fokus amal Big Eyes untuk melestarikan lautan di planet ini.

Selain itu, akan ada penambangan likuiditas dan perdagangan NFT di Big Eyes, yang dimungkinkan melalui token BIG.

Anda dapat bergabung melalui presale untuk menjadi bagian dari ekosistem yang berkembang ini, serta dapat menggunakan kode eksklusif “BIGE505” untuk bonus ekstra. [st]

 

spot_img
spot_img

Terkini

Warta Korporat

Terkait