Mungkinkah Burn 100 Triliun SHIB Dapat Tercapai, Simak Ulasannya!

Pengembang utama ShibaSwap, Shytoshi Kusama, menggelar sesi tanya jawab pada server Discord Shiba Inu (SHIB). Ia membahas solusi layer-2 Shibarium serta persoalan burning SHIB.

Dalam sesi tanya jawab tersebut, seorang pengguna bertanya kepada Shytoshi tentang burning atau pemusnahan SHIB sebesar 100 triliun setiap tahun.

Pengguna tersebut mendengar kabar itu dari video YouTube influencer kripto yang mengungkit soal burning token SHIB. Ia meminta Shytoshi untuk mengonfirmasikan kabar mengenai burning itu.

“Apakah mungkin Shibarium melakukan burning 100 triliun SHIB per tahun? Saya mendengar hal ini melalui YouTube. Hal ini sudah dibahas, tetapi saya ingin konfirmasi,” tanya pengguna tersebut.

IKLAN

Persoalan Burn SHIB 

Pengembang utama ShibaSwap memberikan jawaban tentang kegunaan Shibarium. Shytoshi menanggapi bahwa solusi layer-2 lain tidak memusnahkan seluruh suplai token dalam waktu singkat.

“Anda harus menghitung matematika untuk hal ini. Lihat volume transaksi layer-2 lain, sebagian kecil suplai token diburning. Hal ini tidak utama dalam daftar prioritas saya,” jelas Shytoshi, dikutip dari Watcher Guru.

Ia menambahkan, prioritas utama baginya adalah menyelesaikan Shibarium dan menemukan beragam kegunaan bagi layer-2 tersebut.

Shytoshi mengindikasikan Shibarium dapat memiliki sejumlah kegunaan yang berpeluang menopang harga SHIB alih-alih sekedar melalui pemusnahan token. Semakin Shibarium digunakan secara nyata, semakin SHIB berpotensi mengalami peningkatan harga.

Shiba Inu memiliki serangkaian pembaruan yang dapat mendukung harga. Pembaruan tersebut mencakup solusi layer-2 Shibarium, mobile game Shiba Eternity, metaverse Shiba Inu, ShibaSwap, ShibaNet, stablecoin SHI dan token Treat.

Komunitas Shiba Inu menunggu perilisan Shiba Eternity. Belum lama ini, game tersebut diluncurkan secara terbatas di sejumlah negara dan akan dibuka resmi secara global mulai pekan depan.

Seiring hari unduh Shiba Eternity mendekat, laju burn SHIB meningkat lebih dari 1.900 persen dalam 24 jam terakhir.

Setiap pembaruan tersebut dapat berdampak besar terhadap pertumbuhan SHIB serta kegunaannya di industri kripto. Setelah semua layanan itu diluncurkan, Shiba Inu dapat menjadi ekosistem dinamis yang menyediakan layanan penuh bagi investor kripto.

SHIB diperdagangkan pada harga US$0,000011, meningkat 1,2 persen dalam 24 jam terakhir. Kripto memecoin tersebut telah merosot 87,1 persen dari all-time high senilai US$0,000086 yang dicapai pada bulan November 2021. [ed]

spot_img
spot_img

Terkini

Warta Korporat

Terkait